Baru Sekprov Kepel yang Duduk di Kursi Kehormatan DPRD Sulut Wakili Gubernur Olly

Netizensulut.com – Ada hal yang menarik dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut, Penyampaian Laporan Kinerja Alat Kelengkapan DPRD dan Penyampaian Laporan Pelaksanaan Reses III Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 sekaligus Penutupan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022 serta Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2023, Jumat (06/01).

Dimana, Sekprov Sulawesi Utara (Sulut) Steve Kepel terlihat duduk di jajaran kursi Ketua DPRD Sulut Andi Silangen dan 3 wakil ketua DPRD.

Kepel pun dianggap mengukir sejarah dalam kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubenur, Olly Dondokambey-Steven Kandouw, dimana telah menjadi sekprov pertama yang duduk sejajar dengan para pimpinan gedung cengkih.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dikonfirmasi ketidak hadirannya, mengatakan bahwa saat ini sedang mendampingi Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, yang tengah kunjungan kerja di Sulut.

“Ya, ada Menteri, jadi saat ini masih bersama Pak Menteri Nadiem Makarim,” kata Gubernur Olly.

Pun, Sekprov Sulut Steve Kepel yang diwawancarai sejumlah wartawan usai paripurna mengatakan bahwa dirinya menjalankan tugas sesuai petunjuk pimpinan.

“Penugasan itu, mandat langsung dari pimpinan dan saya sebagai sekprov telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai ketentuan dan arahan,” ucap Kepel.

 

Komentar