Jems Tuuk Apresiasi Kinerja Kabalai I Komang Sudana Yang Sudah Tuntaskan Pengerjaan Bendungan Kuwil

Sulut – Mega proyek yang ada di Provinsi Sulawesi Utara yang merupakan program Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR itu sukses di tuntaskan oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 I Komang Sudana, MT sesuai harapan masyarakat Sulut.

Penyelesaian proyek Bendungan Kuwil Kawangkoan di Kabupaten Minahasa Utara itu merupakan kerja keras dan kepiawaian Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi 1 I Komang Sudana dalam mengemban tugas dan tanggungjawab.

Melihat progres pembangunan yang rencananya pekan depan akan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo itu dinilai suatu keberhasilan yang patut diapresiasi.

Seperti yang dikatakan anggota DPRD Sulut Ir. Julius Jems Tuuk saat diminta tanggapan terkait rencana peresmian salah satu bendungan terbesar di Sulut tersebut oleh Presiden Joko Widodo.

“Sebagai wakil rakyat saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1 Bapak Ir. I Komang Sudana, MT karena lewat tangan beliau ini sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian PUPR, bahwa prestasi ini juga dapat diukur oleh beliau yang dipersembahkan untuk masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya bahkan secara khusus untuk masyarakat Minut dan sekitarnya,” kata Tuuk saat ditemui awak media diruang kerjanya di kantor DPRD Sulut pada, Senin, (16/1).

Politisi PDIP ini sebut, tuntasnya pembangunan bendungan Kuwil telah membuktikan kepemimpinan Komang Sudana selama ini mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

“Tentunya kerja pak I Komang Sudana tak lepas dari sinergitas dan kolaborasi dengan Pemerintah Sulawesi Utara selama ini yang telah berjalan dengan sangat baik.” Pungkas JT sapaan akrabnya.

Ia pun berharap kiranya fungsi dan manfaat bendungan Kuwil Kawangkoan ini bisa menjadi Solusi bagi masyarakat Sulut secara umum.

Komentar