Jokowi Akan Resmikan Bendungan Kuwil, JAK Apresiasi Upaya OD-SK

Manado – Wakil Ketua Sekaligus Koordinator Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Artur Kojongian (JAK) berikan Apresiasi kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw karena boleh bersinergi dengan Pemerintah pusat untuk pembuatan Bendungan Kuwil Kawangkoan yang rencananya akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebagai wakil rakyat yang merupakan pimpinan DPRD, JAK mengapresiasi capaian yang diberikan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Ini sangat diapresiasi, apalagi rencanannya Presiden yang akan meresmikan. Kami sebagai DPRD berterima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey,” Ucapnya.

Adapun, politisi partai Golkar ini berharap banyak lagi capaian-capaian yang bisa dibawah oleh Gubernur untuk kemajuan Sulawesi Utara kedepan.

Terinformasi, Bendungan Kuwil akan diresmikan Presiden Jokowi pada pekan depan. Presiden sendiri akan berada di Sulawesi Utara pada tanggal 18-19 Januari dengan beberapa agenda kerja, salah satunya peresmian Bendungan Kuwil.

Komentar