Pemuda Pancasila Sulut Gelar Safari Natal Dengan Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Netizensulut.com – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi Utara, Rabu (04/01/23) menggelar perayaan Natal dan Ibadah Syukur Tahun Baru 2023 bersama anak-anak Panti Asuhan Nazaret Tomohon.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua MPW PP Sulut Braien Waworuntu, Bendahara Hizkia Sembel serta para pengurus MPW PP Sulut.

Diketahui, Kegiatan itu merupakan rangkaian safari Natal sekaligus berbagi kasih di Panti-panti Asuhan oleh Pemuda Pancasila Sulut.

Kegiatan itu menjadi gebrakan PP Sulut atas dasar kemanusiaan sekaligus wujud keterpanggilan.

Pada kesempatan itu, Ketua MPW PP Sulut Braien Waworuntu mengatakan bahwa kepedulian ini merupakan wujud kebersamaan Pemuda Pancasila agar terus menabur berkat kepada masyarakat.

“Komitmen Pemuda Pancasila adalah selalu menjadi berkat kepada masyarakat Sulut terlebih khusus kepada fakir miskin dan anak-anak panti asuhan. Semoga damai natal menjadikan kita pribadi yang lebih baik,” Kata Pimpinan Komisi I DPRD Sulut itu.

Ia juga berharap, di tahun 2023 ini semua hal baik yang direncanakan akan dibuat berhasil.

Menanggapi itu, pengurus Panti Asuhan Nazaret Tomohon, Nova mengucap banyak terima kasih kepada ketua MPW PP Sulut Braien Waworuntu bersama jajaran yang sudah datang berbagi berkat kepada anak-anak dan pengurus panti.

“Rasa syukur atas kepedulian dan perhatian dari Pemuda Pancasila Sulut. Kami menyambut suka cita ini dengan rasa syukur, kiranya ini boleh menjadi saksi bagi dunia,” Kata Nova.

Ia mengatakan kiranya PP Sulut terus melangkah maju ke arah yang lebih baik lagi.

“Sukses Selalu untuk Pemuda Pancasila,” Katanya.

Komentar