Andi Silangen Hadiri Paritrana Tingkat Provinsi

Netizensulut.com, Sulut – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Fransiscus Andi Silangen menghadiri kegiatan pengumuman pemenang penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2022 dan Launching Peraturan Daerah Jaminan Sosial dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Kamis (23/2/2023).

Pada acara tersebut, Olly Dondokambey mengumumkan dan memberikan langsung penghargaan Paritrana Award kepada para kepala daerah yang mewakili kabupaten dan kota.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan bahwa perhatian bapak Presiden terhadap program jaminan sosial sangat tinggi dengan melibatkan 26 kementrian dan lembaga di pusat maupun di daerah guna mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai tugas dan tanggung jawab dan kewenangan masing-masing untuk mengoptimalkan pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan yang dimaksud dimana implementasi pelaksanaan ini sudah kita tuangkan peraturan daerah provinsi Sulawesi Utara.

“Sehingga apa yang menjadi perhatian bapak Presiden terhadap program ini tentunya wajib ditindak lanjuti oleh pemerintah provinsi bersama seluru stack holder maupun pemerintah kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara untuk terus mengoptimalkan program BPJS ketenagakerjaan,” Katanya.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Bpk Angooro Eko Cahyo, Forkopimda Sulut, Walikota dan Wakil Walikota se-Sulut, Bupati dan Wakil Bupati, Para Perwakilan Badan Usaha Skala Besar, Menengah, Sektor Layanan Publik, Kecil Mikro dan undangan lainnya.

Komentar