Fakultas Hukum Gelar Sosialisasi dan Promosi di SMA Negeri 1 Aermadidi

Netizensulut.com, Manado – Sebanyak 50 siswa SMA Negeri 1 Aermadidi, Minahasa utara menghadiri Kegiatan yang digagas oleh Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dalam rangka Promosi dan Sosialisasi Fakultas Hukum. Rabu (01/02).

Disambut baik oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Aermadidi Cherly Matheos, M.Pd, sehingga kegiatan itu dihadiri dari berbagai jurusan, diantaranya IPA, IPS, dan juga jurusan Bahasa.

Kegiatan Pengenalan dan Promosi Fakultas Hukum ini disampaikan oleh Dosen-Dosen Bagian Hukum Tata Negara, seperti Dr. Donna Setiabudhi, SH., MH. yang merupakan Ketua Bagian Hukum Tata Negara, dan Prof. Dr. Ronald Mawuntu, SH., MH. sebagai Guru Besar Fakultas Hukum Unsrat.

Selain itu Pengenalan Dinamika Kampus yang disampaikan oleh Dr. Tommy Sumakul, SH., MH. serta mekanisme perkuliahan oleh Reymen Rewah, SH., MH.

Kegiatan promosi dan sosialisasi ini dilakukan untuk mengenalkan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi.

“Diharapkan dapat menarik minat kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Airmadidi untuk dapat melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum,” Kata Dr. Donna Setiabudhi, SH., MH.

Tak hanya itu, Fakultas Hukum Unsrat juga mengajak para mahasiswa yang dahulu pernah mengenyam pendidikan di SMA Negeri 1 Airmadidi.

Komentar