Karena Sakit Hati, Karyawan Nekat Bunuh Bosnya Pakai Tabung Gas 3 Kg

Netizensulut.com – Seorang Bos Pengusaha Ayam Goreng di Bekasi dibunuh oleh karyawannya sendiri, diketahui karyawan tersebut nekat bunuh bosnya pakai tabung gas 3 kg karena diduga sakit hati.

Kasus tersebut diketahui semenjak Febri Noviana suami korban melaporkan kasus pembunuhan istrinya ke pihak kepolisian pada kamis (16/2) pagi.

Sesuai keterangan Pers Kombes Hengki Haryadi Direskrimum polda metro jaya. Pada Penjelaskan awal tentang adanya tindak pidana pembunuhan berencana kemudian juga pencurian dengan kekerasan karena ada barang-barang korban yang diambil serta penculikan.

Kombes Hengki menjelaskan Kronologinya aksi pembunuhan berencana tersebut menurut pengakuan tersangka usai di Introgasi.

Pembunuhan ini menurut keterangan tersangka telah direncanakan selama 3 hari, kemudian pada hari itu korban masuk kedalam rukonya untuk berjualan dan pada saat masuk kedapur langsung diadakan pemukulan menggunakan tabung gas kepada korban diarah kepala berkali-kali. Kemudian karena berteriak, kemudian dibantu oleh tersangka yang lain, yang ini adalah anak dibawah umur berusia 14 tahun membantu memegangi termasuk ikut memukul.” Tutur Kombes Hengki saat konferensi pers pada, Jumat (17/2).

Komentar