Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Utara Audiensi Bersama Kapolda Sulawesi Utara

MANADO – Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Utara Amaluddin Salam didampingi oleh Kepala Bagian Operasional dan Humas Denny Ronald Lahia pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2023 melaksanakan audiensi bersama Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Pada kunjungan serta audiensi ini Kepala Cabang Jasa Raharja Sualwesi Utara menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Kapolda melalui Direktur Lalu Lintas yang menjadi salah satu Team Pembina Samsat dimana pengutipan SWDKLLJ serta IWKBU dapat berjalan dengan lancar. Kepala Cabang juga menyampaikan terima kasih dalam hal percepatan pembuatan laporan polisi khususnya bagi korban kecelakaan lalu lintas atas bantuan serta dukungan baik dari Kapolres, Kasat Lantas se-Jajaran Polda Sulawesi Utara.

Namun baik Kapolda dan Kepala Cabang menyoroti terhadap kenaikan jumlah santunan yang diserahkan kepada korban kecelakaan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, selanjutnya akan dilaksanakan giat bersama dalam rangka menekan angka kecelakaan. Selain itu disampaikan juga terkait tingkat kepatuhan pembayaran pajak yang masih rendah di wilayah Sulawesi Utara Terakhir, Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jasa Raharja atas dukungan dan bantuannya selama ini dan semoga kedepan hubungan kerja sama ini dapat lebih baik lagi.

 

Komentar