Oi Manado dan TSM Bersihkan Rumah Ibadah

Netizensulut.com, Manado – Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Manado bersama Torang Slankers Manado (TSM) menggelar kegiatan bersih-bersih rumah ibadah, Masjid AL-Fithroh, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sabtu (18/02/2023).

Ketua TSM, Rendy Roy Pangemanan saat dihubungi awak media, Minggu (19/02/2023) mengatakan, kegiatan bersih rumah ibadah bagian dari silahturahmi sesama komunitas, anggota dan jemaat yang rumah ibadahnya dikunjungi sembari dibersihkan.

“Kegiatan ini akan berkelanjutan. Bulan ini, di Masjid, bulan depannya lagi Gereja dan seterusnya,” singkat Ox sapaan akrab rekan-rekannya.

Lanjut Ox, yang dibersihkan adalah lantai, jendela, dan rak Alquran.

Di kesempatan yang sama, Ketua BPK Oi Manado Mustofa Hasan mengungkapkan, suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari peran dan dukungan setiap anggota BPK Oi Manado dan TSM. “Untuk itu, saya ucapkan banyak terimakasih kepada setiap anggota yang sudah ikut berpartisipasi. Semoga, kegiatan kita ini terus berkelanjutan dengan hasil yang baik,” ucapnya.

“Saya juga mau mengucapkan banyak terimakasih kepada jema’ah dan pak imam di Masjid AL-Fithroh yang sudah mengijinkan kami berkegiatan. Sekali lagi, saya ucapkan banyak terimakasih, semoga silahturahmi kita terus terjaga,” pungkasnya.

Terpantau awak media, sebanyak 11 anggota BPK Oi Manado maupun TSM ikut memberikan Masjid AL-Fithroh.

 

Baca juga:

Komentar