Warning ! Khusus Dewasa Film Babylon Tayang di Bioskop Indonesia Mulai Tanggal

Lifestyle, Netizensulut.com – Sudah dinanti-nanti para penggemar tanah air, akhirnya bisa juga ditonton di bioskop Indonesia.

Untuk menonton film ini disarankan khusus dewasa dikarenakan mengandung cuplikan-cuplikan berbau dewasa.

Babylon merupakan film epic period comedy yang dibintangi Brad Pitt bersama Margot Robbie, hasil arahan sutradara Damien Chazelle. Babylon menjadi comeback sang sutradara setelah mengarahkan La La Land (2016) dan First Man (2018).

Adapun sinopsis dari film tersebut seperti ini.

Pada 1926 di Los Angeles, imigran Meksiko Manuel “Manny” Torres (Diego Calva) hadir dalam pesta yang digelar di rumah eksekutif Kinoscope Studios.

Di sana, ia dengan cepat jatuh cinta dengan Nellie LaRoy (Margot Robbie), sosok yang menyatakan dirinya sendiri adalah bintang ambisius dari New Jersey.

Saat bersama LaRoy, Manny ikut menghirup kokain dan mengatakan ingin menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar.

Dalam pesta itu, suatu kejadian mengejutkan terjadi hingga Manny sempat membantu membawa pergi aktris muda Jane Thornton (Phoebe Tonkin) yang overdosis obat-obatan selama aksi dengan aktor Orville Pickwick (Troy Metcalf).

Kondisi tersebut membuat Nellie dengan cepat direkrut untuk menggantikan Jane dalam film Kinoscope; selama pembuatan film, dia dengan kasar ‘melangkahi’ sang bintang orisinal.

Nellie LaRoy mulai kehilangan kendali dan melakukan hal-hal yang tidak waras, seperti menantang para hadirin untuk menyaksikannya bertarung dengan ular.

Manny kemudian bertemu dan berteman dengan Jack Conrad (Brad Pitt), seorang aktor ternama yang membintangi film-film zaman ksatria hingga genre koboi. Ia bertingkah seolah-olah dirinya adalah bintang terbesar yang ada di Hollywood.

Film Babylon secara garis besar ingin menceritakan sisi industri perfilman pada 1920-an yang sesungguhnya berbeda dari pemikiran banyak orang.

Bayangan publik tentang Hollywood era 1920-an selama ini dikenal penuh glamor dan artis-artis anggun. Namun, Babylon ingin menunjukkan sisi industri perfilman di kala itu yang penuh kerusakan dan kekacauan. Sebuah sisi yang tak diketahui banyak orang.

Film ini juga dibintangi oleh Jean Smart, aktris pemeran Hacks yang baru saja menang dalam kategori Lead Actress in a Comedy Series pada ajang Primetime Emmy Awards 2022.

Tobey Maguire akan kembali tampil di layar lebar untuk kedua kalinya dalam delapan tahun melalui Babylon. Film pertama yang ia perankan sebelumnya adalah Spider-Man: No Way Home (2021).

Babylon ditulis dan disutradarai oleh Damien Chazelle. Ia merupakan sutradara yang mengarahkan La La Land, film yang menang 7 penghargaan Oscar pada 2017 lalu.

Film tersebut sesungguhnya sudah tayang di AS sejak 23 Desember 2022, menyusul penayangan perdananya di Los Angeles pada 14 November 2022.

Babylon yang diberi label untuk dewasa itu akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat (3/2).

bagian sinopsis film ini admin kutip dari CNN Indonesia.

Komentar