Wisudakan 1.239 Mahasiswa Unsrat, Prof. Sompie Katakan Bahwa Proses Pendidikan Berjalan Dengan Baik

Netizensulut.com, UNSRAT – ada Sebanyak 1.239 mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Sam Ratulangi Manado diwisuda. Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng meminpin langsung sidang senat terbuka tersebut yang dilangsungkan di Auditorium Unsrat, Kamis (9/2).

Dalam menyampaikan sambutanya, Prof. Sompie mengatakan bahwa wisuda periode III tahun ajaran 2022/2023 tersebut membuktikan bahwa keberhasilan wisudawan Unsrat membuktikan bahwa proses pendidikan berjalan dengan baik sesuai kaidah akademik.

 

“Keberhasilan 1.239 wisudawan hari ini menunjukan bahwa proses pendidikan di Unsrat telah berlangsung dengan baik sesuai kaidah akademik,” Ucapnya di hadapan orang tua dan wisudawan.

 

Adapun, Prof. Sompie menegaskan kepada seluruh wisudawan bahwa apa yang terlaksana hari ini adalah awal dari perjuangan menuju kepada pengabdian kepada masyarakat melalui ilmu yang diemban.

 

“Hari ini saudara-saudara yang diwisuda bukanlah Akhir dari perjuangan tapi awal dari keberhasilan yang saudara-saudara akhiri dalam proses pendidikan untuk mendapakan gelar dan ijazah. Akan tetapi sejatinya pendidikan tidak pernah berhenti,” Ujarnya.

 

Lanjut diharapkan Prof. Sompie, para wisudawan yang dilantik akan terus menjaga integritas sebagai alumni Unsrat.

 

Adapun, 1.239 wisudawan yang dilantik merupakan wisuda program Doktor, Magister, PPDSP-1, Profesi dan Sarjana.

 

Baca juga:

Komentar