Apresiasi Andi Silangen dan Jems Tuuk, Hasanudin: Mereka Datang Untuk Kesejahteraan Rakyat

Netizensulut.com, BMR – Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi utara (Sulut) Menghadiri acara yang digagas oleh kelompok Tani di 2 titik berbeda.

Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen bersama Ir. Julius Tuuk pada Sabtu (18/03/2023) Siang memenuhi undangan para petani di Desa Imandi dan di Desa Bakan.

Agenda yang diawali dengan Panen Perdana Padi ODSK di Imandi itu dilanjutkan dengan Temu Tani di Desa Bakan, Bolaang Mongondow.

Terlibat dalam agenda tersebut juga ada Bupati Boltim Limi Mokodompit yang di dampingi Para asisten, Kadis dan Staff. Serta menghadirkan juga Dandim Topan Angker.

Dalam acara Temu Tani di Desa Bakan yang dilangsungkan di lokasi perkebunan Coklat di desa Bakan itu berjalan baik hingga selesai.

Usai mengikuti Temu Tani itu, Sangadi Desa Bakan Hasanudin Mokodompit, S.Sos mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah yang hingga saat ini mau bersama-sama dengan petani, seperti yang Ia utarakan kepada awak media.

“Kami ucapkan Terimakasih kepada Ketua DPRD Provinsi dr. Fransiscus Andi Silangen, Anggota DPRD Provinsi Ir. Julius Jems Tuuk, Bapak Bupati dan seluruh rombongan yang sudah hadir di Desa Bakan. Terkait dengan support dan dukungan untuk kami petani cacau dan petani lainnya di desa bakan.” Ucap Hasanudin kepada Netizensulut.com usai acara di lokasi perkebunan coklat.

Sangadi juga menuturkan secara garis besar, “Intinya mereka datang untuk kesejahteraan rakyat, semata-mata memajukan petani.” Ungkapnya.

Untuk mewujudkan program Pemerintah dalam hal ini apa yang digagas oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw “Mari Jo Bakobong” Hasanudin juga berharap kiranya hal posistif ini terus digaungkan.

 

Dibalik kesibukan Pimpinan dan anggota DPRD Sulut Sangadi mengapresiasi keterlibatan para wakil rakyat itu karena dengan kahadiran pemerintah ditengah masyarakat itu memotivasi petani di BMR secara keseluruhan dan secara khusus petani di Bakan.

“Harapan kami kedepan, Mereka ini bisa melanjutkan karir mereka dan lebih banyak mensupport kami petani,” pungkasnya.

Keterlibatan petani dalam meningkatkan ketahanan Pangan tentunya sangat di perlu perhatikan.

Komentar