Pemuda Pancasila Sulut Tetapkan Pengurus MPC Mitra, Braien: Kami Akan Terus Perkokoh

Netizensulut.com, Sulut – merapatkan barisan untuk memperkokoh pergerakan, Pemuda Pancasila Sulut menetapkan Pimpinan atau pengurus baru MPC Mitra.

Guna melengkapi struktur Pemuda Pancasila Kabupaten dan kota, MPW PP Sulut menetapkan Pengangkatan Caretaker Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mitra.

Sekaligus Pembekuan Fungsionaris Kolektif Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Tenggara.

Penetapan itu didasari dengan Surat Keputusan MPW PP Sulut dengan Nomor : 003.E1/MPW-PP/SULUT/1/2023.

Berikut ini Komposisi MPC PP Mitra yang baru:

Ketua: JEFIFANI J. MAWEI, SE. MSI

Wakil Ketua I: Adri Liuw

Wakil Ketua II: Stenly Tjanggulung.

Sekretaris: SAMMIE A.E. TONGKOTOW

Wakil Sekretaris I: Jhonly Anggoronggan.

Wakil Sekretaris II: Feri Rugian.

Bendahara: FERNI R. POLUAN

Anggota:

– Criesthovel Batubuaya.

– Novry N. Uguy.

– Suherman Usmar.

– Ossy Malingkas.

Pada kesempatan itu, Ketua MPW PP Sulut Braien Waworuntu mengatakan pengurus MPC PP Mitra yang baru dapat memimpin seluruh jajaran organisasi di tingkat Cabang, baik yang bersifat ke dalam maupun keluar dalam rangka perwujudan peran serta Pemuda Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Juga Melaksanakan dan menyelesaikan konsolidasi organisasi Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Minahasa Tenggara dan menandatangani Surat-Surat Keputusan dan surat-surat lainnya, baik yang ditujukan ke dalam maupun keluar,” Kata Braien, Kamis (30/03/2023).

BW juga berharap pengurus dapat melakukan rekrutmen anggota baru sebanyak-banyaknya dan registrasi anggota sampai dengan memiliki KTA Pemuda Pancasila.

“Juga Melaksanakan Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Mitra selambat-lambatnya bulan April 2023, serta melakukan koordinasi dan melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Utara,” Ujarnya.

Tak hanya itu, BW juga menyampaikan komitmennya untuk menjadikan Pemuda Pancasila Sulawesi Utara yang berintegritas mandiri dan progresif dengan misi konsolidasi organisasi yang menyeluruh dan terukur dalam Pemuda Pancasila Sulut.

“Kami akan terus memperkokoh tali silaturahmi dari pengurus ranting hingga pengurus wilayah, serta penguatan sumber daya manusia Pemuda Pancasila dengan pendidikan pelatihan yang berjenjang dan mendorong kemandirian kader dengan pelatihan kewirausahaan, distribusi, potensi dalam segala sektor wirausaha,” pungkasnya.

baca juga:

Komentar