PSI Minut Buka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif, Begini Harapan MJP Bagi Bacaleg

Netizensulut.com, Minahasa Utara – Mendekati tahun 2024 Partai Politik di tanah air berpacu dalam mempersiapkan kader-kader terbaik partai untuk ikut serta dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Sama halnya yang dilakukan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Minahasa Utara, dalam rangka merapatkan barisan menghadapi Pemilu 2024 mendatang, PSI Minut telah memulai langkah awal dengan melakukan Pembukaan Pendaftaran bagi bakal caleg.

Dengan membuka pendaftaran bakal caleg, PSI Minut Optimis mendapatkan banyak kursi di Kabupaten Minahasa dalam pilkada tahun 2024.

Dalm sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan mengatakan bahwa dirinya sangat yakin PSI Minut bisa dapat satu fraksi di Pilkada 2024.

”Pertama, Selamat datang dan selamat kita berjuang untuk memenangkan hati rakyat Minahasa Utara. Saya lihat dan dengar bagaimana laporan yang disampaikan DPD Minahasa Utara, Saya Yakin dan betul-betul yakin PSI di Minahasa Utara 2024 ada satu fraksi,” Ucap MJP.

Melihat kurangnya fungsi kontrol DPRD Kabupaten dan juga kurangnya prodak hukum yang dihasilkan oleh DPRD Kabupaten yang memihak pada kepentingan rakyat, oleh karena itu MJP berharap kepada kader Partai Solidaritas Indonesia yang mencalonkan diri saat itu bisa mengisi kekosongan itu.

“Oleh karena itu harapan besar saya, bahwa Putra Putri terbaik hari ini yang boleh mendaftarkan diri di Partai Solidaritas Indonesia, Lakukanlah kerja Politik yang bermanfaat kepada masyarakat,” Tandas MJP.

Pembukaan pendaftaran Calon Legislatif Partai Solidaritas Indonesia itu dilangsungkan di Hotel Sutan Raja Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara, pada Jumat (25/03/2023).

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Minahasa utara Shandy CH. Kaunang, SH menuturkan soal target yang akan PSI Minut capai di pilkada 2024 nanti.

“Target kami di Pemilu tahun 2024 nanti, dengan line up yang ada kesiapan kami dan kami yakin dan percaya itu 4 kursi, yaitu setiap dapil mendapatkan kursi.” Pungka Sandy sapaan akrabnya.

Ia juga menuturkan bahwa bila mana kader PSI Minut berhasil dalam kontestasi Politik di tingkat Kabupaten, maka harapannya adalah setiap kader harus benar-benar bekerja untuk rakyat.

“Tentunya mereka hadir dan bekerja untuk rakyat, kemudian mereka harus mengikuti aturan yang ada di PSI.” Tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua, Jajaran Pengurus PSI Sulut, Jajaran Pengurus PSI Minahasa utara.

 

Baca juga:

Komentar