Klinik Gigi DE Dental Manado Hadir Dengan Pelayanan Terbaik

Netizensulut.com, Manado – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado terus melakukan pembenahan dan inovasi dalam rangka menunjang pariwisata di Sulawesi Utara.

Kehadiran Klinik Gigi DE Dental Manado yang berlokasi di Kawasan Megamas turut menarik perhatian masyarakat Kota Manado hingga para wisatawan.

Selain memiliki peralatan yang lengkap dan canggih, para dokter gigi yang profesional, lokasi yang strategis karena berada di salah satu pusat perbelanjaan Kota Manado, pasien DE Dental Manado dapat menikmati pemandangan teluk manado yang begitu indah hingga menikmati sunset dari dalam ruang perawatan.

Marlon Malonda selaku Manager DE Dental Manado mengungkapkan bahwa kehadiran DE Dental di Kota Manado harapannya dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam hal pelayanan kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat Kota Manado pada khususnya dan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya.

Selain itu dengan adanya penerbangan langsung Manado ke luar Negeri seperti ke Singapura, Jepang dan nanti Korea Selatan maka kita pun harus siap apabila para wisatawan asing sewaktu-waktu membutuhkan pelayanan kesehatan gigi dan mulut.

“Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan prioritas kami. Berbagai peralatan kami siapkan secara maksimal untuk menunjang pelayanan tersebut, sebagian peralatan pun kami impor dari Korea Selatan termasuk Dental Unitnya. Selain itu kami juga sudah memiliki foto roentgen gigi portable sehingga pasien yang membutuhkan foto roentgen bisa langsung dilakukan tanpa harus mencari Lab di luar,” jelas Marlon.

Nikita Mawei, salah satu pasien yang ditemui wartawan mengatakan bahwa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh DE Dental Manado.

“Mulai dari ruang tunggu dan ruang perawatan yang nyaman dengan dekorasi ala jepang, alat yang canggih, dokter yang ramah dan suka menjelaskan sampai detail, pemandangan laut yang indah selama didalam ruang perawatan, hasil yang memuaskan serta yang paling penting harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Recommended lah untuk semua,” tutur Nikita.

DE Dental Manado memiliki beberapa dokter gigi yang siap melayani masyarakat. Adapun para dokter gigi ini merupakan Lulusan Universitas Indonesia, Lulusan Universitas Airlangga dan lulusan Universitas Sam Ratulangi yang telah memiliki berbagai pengalaman.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan konsultasi online secara gratis ataupun ingin melakukan reservasi dapat menghubungi WA DE Dental Manado 0822-4026-9191 atau DM instagram @dedentalmanado.

Komentar