Moktar A. Parapaga Siap Maju Calon Bupati Talaud

Netizensulut.com, Talaud – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga yang menjabat saat ini membeberkan bahwa dirinya sudah siap untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Talaud tahun 2024 mendatang.

Kabupaten Talaud adalah satu daerah di Provinsi Sulawesi utara yang terletak di perbatasan, dimana Talaud berbatasan langsung dengan negara tetangga yaitu Filipina.

Moktar A. Parapaga saat ditemui awak media di kantor DPW Partai Nasdem Sulut mengatakan bahwa ia sudah siap untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Talaud, juga sudah mempersiapkan kader terbaik Partai Nasdem untuk caleg di Talaud.

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk maju Bupati Talaud, saya tidak maju legislatif. karena saya sebagai ketua Partai Nasdem sudah mempersiapkan 25 orang caleg Nasdem terbaik di kabupaten Talaud.” Ucap Parapaga, pada senin (03/04/2023).

Sembari ia mengatakan bahwa saat ini Alam sedang berpihak ke Partai Nasdem.

Adapun Moktar menuturkan bahwa bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem) masyarakat bisa betul-betul belajar tentang demokrasi.

“Jadi banyak sekali masyarakat yang sadar bahwa sesungguhnya kalau kita mau belajar demokrasi itu ada di partai Nasdem.” Tuturnya.

Diketahui, Partai Nasdem selama ini menggaungkan Politik tanpa mahar dan menurut Parapaga sesuai survei baru 62 persen masyarakat Indonesia yang tahu tentang tanpa mahar di partai Nasdem.

“Banyak masyarakat belum tau tentang tanpa mahar itu, Survei kita kan baru 62 persen orang/masyarakat Indonesia mengetahui tentang tanpa mahar di partai ini. Mana ada partai yang kita mendaftarnya gratis segala-galanya gratis, sampai dengan biaya saksi pun partai sudah siapkan.” Jelas Wabup Moktar.

Ia juga menambahkan, “Saya kira, ya semua orang yang suka menduduki jabatan politik, jadi anggota dewan, kepala daerah (Gubermur, bupati, walikota) dan yang hobi berpartai ke Nasdem yang paling tepat.” Tutupnya.

Komentar