Berbeda dari yang Lain, Nasdem Minahasa Usai Mendaftar di KPU Langsung Berbagi Kasih

Netizensulut.com, Sulut – Tahapan pendaftaran Bakal calon legislatif telH sampai dipenghujung masa pendaftaran, berbagai partai pun berbondong-bondong mendaftarkan kader terbaik mereka.

Berbeda dengan yang Lain, DPD Partai NasDem Minahasa dibawah kepemimpinan Ketua Braien Waworuntu usai melakukan pendaftaran para bakal calom legislatif langsung melanjutkan kegiatan berbagi kasih di panti salah satu panti asuhan di Minahasa, pada minggu (14/05/23).

Terlepas dari urusan Partai politik, NasDem Minahasa peduli dan terpanggil untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Perlu diketahui, Nasdem Minahasa telah mendaftar di KPU Minahasa sore tadi, dan usai mendaftar Nasdem Minahasa terpanggil menyambangi Panti Asuha  Dorkas Tondano bersama Anak-anak disana.

Didampingi Sekretaris Djemly Wungouw dan Bendahara Ronald Mongilala. Braien Waworuntu Selaku Ketua DPD Partai Nasdem Minahasa Juga menghadirkan para pengurus partai, Caleg hingga ratusan relawan serta simpatisan partai NasDem dalam kegiatan berbagi kasih tersebut.

Kepada Awak Media, Waworuntu mengatakan tujuan partai politik dibentuk untuk mensejahterakan masyarakat.

“Nah, kalau kita hanya mementingkan kebesaran partai tanpa adanya bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, itu tak ada artinya,” ucap BW.

Ia pu  melanjutkan, “Wujud keterpanggilan ini adalah tulus dari hati dan tidak ada kepentingan apa-apa. Saya pribadi sangat merasa aman dan senang jika bisa membantu sesama yang membutuhkan,” Ujarnya.

Braien juga berharap agar bantuan untuk panti asuhan dorkas ini bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari-hari anak-anak panti sembari mengucapkan, “Tuhan Yesus Memberkati kita semua. Torang samua basudara,” kunci Braien Waworuntu.

Komentar