Diane Rantung Kader Potensial Partai Nasdem Minahasa Dari Dapil II Siap Bangun Komitmen Dengan Rakyat

Netizensulut.com, Minahasa – Partai NasDem Kabupaten Minahasa, Minggu (14/05/2023) kemarin telah membawa berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif di KPU. 35 nama bacaleg pun telah terisi penuh.

Kader-kader milenial dan potensial pun kembali muncul guna meneruskan restorasi yang utamanya untuk kesejahteraan masyarakat Minahasa.

Dari 35 nama bacaleg dari partai nasdem Minahasa, ada 1 nama yang dianggap mampu berkarya lebih baik di lembaga legislatif nantinya.

Bernama lengkap Diane Christine Rantung, SH diketahui akan maju sebagai calon legislatif dari partai nasdem di Dapil II Kabupaten Minahasa.

Perlu diketahui, Diane Rantung adalah istri Dr. Hanzel Mamuaya, SH., MH, Tenaga Ahli Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene, SE.

Alasan Diane maju Bacaleg di Dapil II Minahasa yakni adanya semangat untuk lebih banyak lagi mambantu masyarakat.

“Realita sekarang sebagai masyarakat, kita sudah punya keterwakilan, tapi kenapa masih ada banyak orang yang berkeluh kesah terkait masalah kesejahteraan? Nah, dasar itulah yang menjadi semangat saya untuk maju mencalonkan diri,” Kata Rantung, Senin (15/05/2023).

Rantung mengakui bahwa selama dirinya menjadi masyarakat biasa, belum bisa berbuat banyak untuk membantu masyarakat.

“Ketika masyarakat mempercayakan saya wakil mereka, yang pasti segala tugas dan fungsi, baik legislasi, anggaran dan pengawasan betul-betul ada manfaatnya bagi banyak orang,” Ucap Diane.

Tujuannya untuk mewujudkan sila ke-5. Dan tentunya sebagai wakil rakyat, sekali lagi wakil rakyat perlu dan penting untuk memiliki komitmen pribadi kepada masyarakat yang diwakilinya.

“Komitmen saya adalah Dedikasi dan cinta kepada rakyat,” Tegasnya.

Komentar