Hasil Liga Champions 2023, Inter Milan VS Manchester City

Netizensulut.com, Sport – Laga Final antara Inter Milan vs Manchester City di Liga Champions berlangsung seru.

Sejak peluit tanda babak pertama dibuka, kedua tim saling adu strategi hingga berbalas serangan.

Babak pertama yang menarik itu lebih didominasi oleh Manchester City, membuat pertahanan Inter Milan kewalahan dalam menghadapi serangan yang bisa terbilang bertubi-tubi.

Walaupun dibabak pertama tidak tercipta gol antara kedua tim, namun pertandingan dibabak pertama ini cukup membuat para penonton gregetan.

Dimana salah satu peluang yang diciptakan Penyerang Machester City Haaland hampir membobol gawang Inter Milan. Tendangan keras Haaland dari jarak dekat itu masih bisa diselamatkan oleh Kiper Inter Milan.

Pertemuan kedua tim di laga Final Liga Champions tahun 2023 ini memang mempunyai keunggulan yang membuat tontonan para bola mania terkesima.

Manchester City diunggulkan dengan Penyerang yang tajam, sedangkan Inter Milan diunggulkan dengan pertahanan yang kokoh.

Memasuki babak kedua terlihat kedua Tim merubah strategi bahkan hingga formasi sehingga pertandingan dari kedua tim semakin memanas.

Kerasnya permainan dibabak kedua, akhirnya Manchester city mampu unggul dimenit 68 lewat gol yang diciptakan oleh Rodrigo.

Berselang beberapa menit kemudian inter berusaha menyamakan skor lewat peluang yang terjadi namun disayangkan belum membuahkan hasil.

Setelah berbagai peluang yang tercipta diakhir-akhir waktu tak membuat Inter Menyamakan skor hingga babak kedua selesai.

Setelah perjuangan panjang akhirnya Manchester City memenangkan pertandingan final liga champions tahun 2023 dengan skor 1-0.

Raut wajah kekecewaan yang terlihat bagi tim inter milan karena menelan pil pahit dilaga final.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola tampak sangat senang melihat anak asuhnya meraih kemenangan.

Komentar