180 Ribu Lebih Kader Partai Nasdem Ikut ASP di GBK, Braien Waworuntu: Partai Nasdem Semakin Solid

Netizensulut.com, Sulut – Partai Nasional Demokrat (Partai Nasdem) Menggelar Kegiatan Apel Siaga Perubahan (ASP) di Stadiun Gelora Bung Karno (GBK) pada, Minggu (16/07/2023).

ASP itupun dihadiri Ratusan Ribu kader Partai Nasdem dari berbagai daerah, Sejauh ini jumlah keseluruhan kader yang hadir dalam kegiatan tersebut ada 180 Ribu lebih memadati Stadium GBK.

Dari ratusan ribu kader yang berkumpul tersebut terlihat sangat antusias mengikuti Kegiatan dan mendengar Pidato dari Ketua Umum Partai Nasddm Suryah Paloh.

Menghadiri Kegiatan Apel Siaga Perubahan itu, Ketua DPD Partai Nasdem Minahasa Braien Waworuntu, SE mengatakan dari Ratusan ribu kader yang hadir saat itu, ia meyakini bahwa Partai Nasdem Semakin Kokoh.

“Ada Ratusan Ribu kader berkumpul dalam Stadiun GBK untuk menghadiri Apel Siaga Perubahan dan Kader Partai Nasdem terlihat Sangat Solid,” Ucap Braien yang juga Pimpinan Komisi I DPRD Sulut itu.

Tak hanya sekedar mengikuti ASP, Ratusan ribu kader pun terpantau sangat Antusias mendengarkan Arahan atau Pidato dari Ketua Umum Surya Paloh.

Melihat kekompakan kader Partai Nasdem yang hadir saat itu, Braien juga Optimis bahwa Partai Nasdem dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 mendatang bisa berhasil menang.

“Kader yang Solid ini nantinya akan memenangkan kita di daerah, Kita Optimis di Tahun 2024 akan memenangkan banyak kursi di daerah, termasuk Sulut.” Tandasnya.

Diketahui, kegiatan berjalan lancar hingga selesai. Stadiun yang besar itupun terlihat dibirukan oleh Ratusan Ribu Kader.

Tonton juga:

https://vt.tiktok.com/ZSL5dSr6U/

Komentar