Viral ! Anggota DPRD Minut Fredrik Runtuwene Diduga Kepergok Istri Sedang Selingkuh di Dalam Mobil

Netizensulut.com, Minut – Lagi-lagi Lembaga yang terhormat DPRD diguncang isi perselingkuhan, dimana kali ini kejadian tidak mengenakan tersebut menimpa Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Fredrik Runtuwene yang saat ini Viral di media sosial diduga sedang Selingkuh di dalam mobil.

Dalam video viral yang sudah menyebar dijagat maya ini terlihat seorang perempuan berpakaian serba biru sedang mengrebek suaminya yang diduga sedang melakukan perselingkuhan dengan kekasih gelapnya dalam sebuah mobil putih.

Menanggapi video tersebut Fredrik Runtuwene akhirnya angkat bicara terkait dugaan perselingkuhan dirinya dengan seorang perempuan.

Saat ditanya soal kebenaran video tersebut, Fredrik mengakui bahwa benar adanya video tersebut.

“Video itu benar,” Kata Fredrik dikutip dari manado.tribunnews.com saat diwawancarai media didepan rumahnya, selasa (4/7/2023).

Namun, Runtuwene membantah bahwa dirinya dalam video tersebut sedang melakukan perselingkuhan, ia mengatakan bahwa didalam mobil bersamanya saat itu adalah rekan kerjanya.

“Tidak benar, kami hanya rekan kerja,” bantah Fredrik saat dimintai keterangan terkait dugaan perselingkuhan.

Karena merasa dirugikan dengan beredarnya video yang mengatakan bahwa dirinya sedang berselingkuh itu, Anggota DPRD Kabupaten Minut ini akan melakukan langkah hukum terhadap akun media sosial yang telah menyebarluaskan videonya itu.

“Saya akan laporkan ke polisi, dengan dasar pencemaran nama baik,” Tandas Fredrik.

Menurut informasi bahwa kejadian didalam video viral tersebut terjadi pada bulan Desember tahun 2022.

Komentar