Memperingati HUT ke-62 Tahun Desa Mokupa, Anggota DPRD Angel Runtu Berharap Kedepan Semakin Maju

Netizensulut.com, Minahasa – Dalam rangka Memperingati HUT Ke-62 Tahun Desa Mokupa, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Angely Theresa Runtu mengucapkan hal ini.

Tepat pada hari ini (31 Agustus Tahun 2023) Desa Mokupa, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa berusia 62 Tahun.

Diusia yang tak mudah ini Desa Mokupa sudah semakin berkembang dari berbagai aspek. Walaupun begitu tentunya desa Mokupa tak terlepas dari kata kurang, karena pada prinsipnya kesempurnaan hanya milik sang khalik.

Dalam memperingati HUT ke-62 Tahun Desa Mokupa, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Angely Theresa Runtu berharap agar kiranya kedepan desa Mokupa semakin lebih Baik lagi dari berbagai aspek.

HUT ke-62 Tahun Desa Mokupa

“di HUT ke-62 Tahun Desa Mokupa ini, Harapan saya Semoga Desa Mokupa Semakin Maju dan Berkembang, Sehingga kedepan Desa Mokupa bisa menjadi teladan bagi desa-desa yang lain.” Ucap Aleg yang sering disapa Angel itu.

Ia juga menambahkan, “tentunya untuk mewujudkan desa yang berkembang perlu adanya kerjasama dari warga masyarakat yang ada, oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat desa Mokupa agar terus semangat membangun desa kita Mokupa.” Tutur ATR.

Perlu diketahui, Angely Theresia Runtu atau disingkat ATR ini adalah Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Aktif dan Angel juga merupakan ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Minahasa.

Karena Kerinduan dan panggilan mengabdi untuk masyarakat dapil 5 Kabupaten Minahasa, Angel Runtu pun akan mencalonkan diri untuk melanjutkan pengabdian untuk masyarakat Minahasa Terlebih khusus masyarakst dapil 5 termasuk 3 kecamatan yaitu kecamatan Tombariri, Kecamatan Tombariri timur dan Kecamatan Mandolang.

Komentar