Tetap Konsisten! MJP Hingga Kini Masih Berikan Laporan Kinerjanya Kepada Publik 2023

Netizensulut.com – Tetap konsisten! anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan atau kerap disapa MJP hingga kini masih berikan laporan kinerjanya kepada publik, hal itu bisa netizen lihat dihalaman FB pribadinya atau diberbagai platform media sosial lainya berupa tiktok dan instagram Melky Jakhin Pangemanan.

diketahui, Anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan sebelumnya mengatakan bahwa dirinya siap untuk diawasi oleh masyarakat/publik terkait aktivatisnya selama menjalankan tugas sebagai wakil rakyat yang dipercayakan duduk digedung cengkeh (DPRD Sulut).

oleh karena dasar itu, hingga saat ini semenjak dirinya menjadi anggota DPRD bro Melky selalu konsisten menyampaikan laporan kinerjanya kepada publik.

perlu diketahui juga bahwa MJP merupakan anggota DPRD dari dapil Minahasa utara dan Kota Bitung (Minut-Bitung).

tak hanya menyampaikan setiap kinerjanya, MJP juga kerap vokal menyampaikan aspirasi masyarakat dirapat-rapat penting seperti Rapat Paripurna dihadapan kepada Daerah dengan tegas dan lantang.

MJP Tetap konsisten

Sehingga tak heran Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw pun memberikan julukan bagi MJP sebagai Pejuang Kaum Disabilitas.

MJP sendiri merupakan ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sulawesi Utara.

dibawah kepemimpinan MJP PSI di Sulawesi utara semakin meroket dan diminati kader-kader potensial yang mempunyai visi dan misi untuk mensejahterakan rakyat.

hal itu terlihat dari caleg-caleg dari Partai PSI mulai dari tingkat Provinsi hingga tingkat Kabupaten sangat berpotensi memenangkan banyak kursi di Pilcaleg 2024 mendatang.

Tetap Konsisten, Laporan Bulan Juli 2023

bagi netizen yang ingin melihat Laporan kinerja MJP silahkan Download disini.

Komentar