HUT ke-59 Tahun Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Joune Ganda Katakan Hal ini

Netizensulut.com, Minut – HUT ke-59 Tahun Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Joune Ganda katakan hal penting ini dalam memaknai hari besar bagi daerah Sulut.

Di HUT Ke-59 Provinsi Sulut, Ada pesan tersendiri yang disampaikan Bupati Minut Joune Ganda.

Yang pertama, Bupati Joune Ganda mengawalinya dengan mengucapkan selamat bertambah usai untuk Daerah Provinsi Sulut.

“Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara KE-59, makin maju dan berkembang di semua bidang pembangunan menuju SULUT HEBAT,” Kata Bupati.

Bupati mengatakan fakta sejarah dan perjuangan rakyat yang digagas oleh tokoh-tokoh Sulut mempunyai semangat nasionalisme yang tinggi, kita semua tidak dapat memungkiri bahwa perjuangan rakyat Sulawesi utara patut mendapat penghargaan yang tinggi.

“Maka dari itu, lewat dorongan pemerintah Sulut didukung pemerintah kabupaten dan kota untuk terus memperhatikan pembangunan negeri secara menyeluruh,” Ucap Bupati saat menghadiri paripurna HUT Provinsi Sulut ke-59 di kantor DPRD Sulut, Sabtu (23/09/2023).

Bupati juga menuturkan kehidupan berbangsa dan bernegara merupakan hal yang ideal bagi sebuah bangsa besar yang dibangun dari berbagai perbedaan dan latar belakang, juga terkhusus bagi daerah Sulut sendiri.

“perjalanan panjang daerah Sulut hingga tiba diusia ke-59 tahun dengan berbagai kemajuan dan keberhasilan, tentulah tidak lepas dari beragam upaya dan kerja keras pemimpin-pemimpin daerah sebelumnya yang didukung oleh segenap komponen masyarakat. Kiprah dan karya putra putri terbaik Sulut tercatat dengan tinta emas dalam lintasan sejarah bangsa,” Kata Bupati.

“Tradisi mencetak prestasi bagi negeri ini terus dilanjutkan oleh para pemimpin daerah kita tercinta, termasuk di dalamnya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey-Steven O.E Kandouw yang terus menggerakkan semua sektor pembangunan. Sehingga kerja tulus ini diapresiasi oleh berbagai pihak, termasuk oleh pemerintah pusat,” Tambahnya.

Komentar