Tabrak 2 Mahasiswi di Kawasan Megamas, Anak Oknum Pejabat BPN Bolsel dan Bolmong di Laporkan ke Polisi

Netizensulut.com, Manado – Terjadi lakalantas di simpang 4  Mer 99 Kawasan Megamas pada jumat (22/09/2023). karena tabrak 2 mahasiswi di kawasan megamas, anak BPN Bolsel dan Bolmong di laporkan ke Polisi oleh keluarga korban.

menurut informasi yang diterima netizensulut.com bahwa mobil yang melakukan tabrakan tersebut bernomor polisi DB 1448 LH.

Mobil jenis Terios Daihatsu berwarna putih itu menabrak sisi kiri motor metic yang dikendarai kedua mahasiswi sampai kedua korban jatuh bersama dengan kendaraan yang mereka kendarai berapa meter jaraknya.

Adapun yang mengendarai mobil yang menabrak 2 mahasiswi tersebut berinisial AH dan merupakan anak dari oknum Pejabat BPN Bolmong dan BPN Bolsel.

diketahui, korban yang mengendarai motor mengalami luka ringan saat kecelakaan. tapi, setelah pasca kecelakaan korban pun sering mengalami pusing dan sakit kepala.

melihat kondisi tersebut keluarga korban pun langsung membawa korban tersebut ke rumah sakit untuk dirawat intensif guna mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

diketahui untuk korban yang satunya mengalami patah tulang kaki.

“intinya pasca tabrakan adik saya merasa pusing dan kepala sering sakit. maka dari itu, kami keluarga mengambil tindakan untuk membawanya ke rumah sakit karena khawatir dengan kondisi adik saya.” tutur kakak salah satu korban.

tak hanya itu, keluarga juga merasa keberatan ketika mereka mencoba berkomunikasi dengan orang tua terlapor responnya sangat buruk.

“kami tidak menuntut uang. hanya saja, kami ingin adik kami mendapatkan perawatan atau ada itikad baik dari mereka bertemu dengan ayah atau keluarga besar kami,” tegas salah satu keluarga korban.

diketahui juga hingga kini pihak kelurga korban telah melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian.

laporan tersebut tertuang dalam LP nomor: LP/B/1191/IX/2023/SPKT/POLRESTA MANADO/POLDA SULAWESI UTARA, oleh Pelapor atas nama Oktaviana Satria Mundung yang mewakili keluarga korban.

keluarga korban hanya berharap kiranya kepolisian dalam hal ini Polresta Manado segera menindaklanjuti kasus ini dengan cepat.

“kami hanya ingin keadilan, dan kasus ini bisa segera ditindaklanjuti oleh kepolisian,” tugas dia.

adapun Kasat Lantas Polresta Manado Yulfa Irawati mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait kasus ini.

“Laporannya sudah ada. sekarang kami masih akan mendalami,” ucap Kasat Lantas Kompol Yulfa Irawati.

Komentar