Buka Secara Langsung Kegiatan Workshop TPK, Pemkab Minut Tekan Angka Stunting!

Netizensulut.com, Minut – Pencegahan dan penurunan angka stunting secara Nasional masih menjadi mumuk bagi warga masyarakat, namun walaupun begitu Pemerintah tetap berupaya menekan angka stunting tersebut.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menghadiri dan membuka kegiatan workshop tim pendamping keluarga (TPK) dalam Pencegahan dan Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Minahsa Utara.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BKKBN Provinsi Sulawesi Utara dan Tim Pendamping Keluarga Kabupaten Minahasa Utara, serta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, yang tetap bekerja, berkarya dan mengabdi untuk Minahasa Utara Hebat, menuju bebas Stunting.

“Masalah stunting di Indonesia memerlukan penanganan yang tepat karena bisa menjadi salah satu ancaman serius bila tidak dilakukan tindakan pencegahan. Maka dari itu himbauan ini juga disampaikan kepada masyarakat agar fokus dalam pencegahan ini,” Jelas Bupati.

Turut hadir Sekretaris Daerah Ir. Novly G. Wowiling, M.Si, Kepala Perwakilan BKKBN Prov.Sulut Bpk. Ir. Diano Tino Tandayu,M.Eng bersama jajaran, Ketua TP-PKK Ibu Rizya Ganda Davega yang juga sebagai bunda tim pendamping keluarga, para asisten,staf bupati dan kepala perangkat daerah,para penyuluh KB Se-Kabupaten Minahasa Utara,Tim pendamping keluarga dan hadirin yang hadir.

Komentar