Gelar Rakernas Tingkatkan Kualitas Kesehatan Mata, Gapopin Hadirkan Pemerintah Kota Manado Hingga Sulut

Netizensulut.com – Dalam rangka meningkatkan Kualitas Kesehatan mata di Kota Manado Hingga Sulawesi utara, Gabungan Pengusaha Optik Indonesia (Gapopin) menggelar Rakernas di Hotel Luwansa Manado, pada Sabtu (28/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan rakernas itu, Ketua Perdami Cabang Sulut dr. Lely David Richard SpM, Ketua IROPIN Pengda Sulut Bapak Mochamad Sahroni, Amd. RO, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gapopin Soelianto Rusli, Pengurus DPP Pusat dan Pengurus DPD Gapopin Seluruh Indonesia, serta Mewakili Kadis Kesehatan Provinsi Sulut Michael RC Kalalo, dan para pengusaha Optik.

Rakernas Gapopin,

Wakil WaliKota Manado dr. Richard Sualang yang hadir mewakili Walikota Manado Andrei Angouw membuka secara resmi Rakernas tersebut.

Melalui Rakernas ini diharapakan Gapopin dapat melakukan konsolidasi terkait program kegiatan untuk dapat meningkatkan kapabilitas selaku organisasi yang turut menyumbang peran penting dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan mata untuk masyarakat.

Adapun Pesan yang disampaikan Walikota Manado diteruskan oleh Wakil Walikota Kepada semua peserta Rakernas untuk terus bersinergi dalam upaya memperluas dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat terlebih khusus untuk kesehatan mata.

Diketahui, Kegiatan Pembukaan rakernas Gapopin itupun berjalan dengan dengan baik hingga selesai.

Komentar