Tanly Hospitality Segera Hadirkan Hotel Bintang 5 di Sulut, Cari Tahu Dimana Letaknya!

Netizensulut.com, Sulut –  Tanly Hospitality Segera hadirkan Hotel bintang 5 di Sulut, cari tahu dimana letaknya!

Sektor Pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara menjadi sektor yang paling populer dilirik oleh para investor dari luar untuk menjajakan bisnis mereka di tanah Nyiur Melambai.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari hebatnya dampak dari kebijakan Pemerintah Pusat yang telah menetapkan Provinsi Sulut merupakan salah satu daerah yang menjadi Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Likupang.

General manager Tanly Hospitality

melihat Daerah Sulut sangat tinggi peningkatan sektor wisatanya maka Tanly Hospitality yang bergerak dibidang perhotelan tertarik untuk memanjakan mata para turis daerah, Nasional hingga mancanegara dengan konsep Hotel Bintang 5 mereka.

Tanly Hospitality

perlu diketahui, Tanly Hospitality sejauh ini berdiri menaungi 6 Hotel Berbintang 5 dibeberapa daerah. seperti Vasa Hotel Surabaya, 2 hotel dengan Brand Solaris berlokasi di Kuta-Bali dan Kota Malang, 3 Cleo Brands Hotel berlokasi diberapa titik di Pusat kota Surabaya

adapun untuk Brand Vasa sendiri ada beberapa seperti, Vasa Hotel di Surabaya, Vasa Resort Ubub, Vasa Hotel Benoa, Vasa Hotel Batu Malang, Vasa Hotel and Resort Bromo dan Vasa Jogjakarta.

Cluster Director Marketing Communication Tanly Hospitality, Mona Cella mengatakan, ekspansi ini dilakukan menyusul iklim investasi yang semakin membaik di Sulawesi Utara.

“Tanly Hospitality optimis iklim investasi yang semakin membaik pasca pandemi hotel-hotel di bawah naungan Tanly akan menjadi hotel favorit masyarakat Sulawesi Utara,” kata Mona Cella dalam sesi jumpa pers di Hotel Four Points, Manado, Kamis (5/10/2023).

dalam momentum itu Mona membeberkan bahwa rencananya konsep Hotel Bintang 5 ini akan di bangun di daerah Tongkaina, Kec. Bunaken-Kota Manado dengan Luas Lahan 4 Hektar.

warganet mungkin sudah bisa bayangkan bagaimana konsep hotel berbintang 5 tersebut saat dibangun didaerah perbukitan dan menyajikan pemandangan Sunset sambil melihat Pulau Bunaken, Siladen, Manado Tua, dan Pulau Nain.

pada kesempatannya, Cluster General Manager, Roberto Kotambunan menambahkan, Proyek-proyek pengembangan Tanly Hospitality ini adalah dukungan nyata terhadap pengembangan sektor pariwisata di Indonesia, termasuk Manado.

“Apalagi Kota Manado adalah pintu turis China untuk masuk ke Indonesia,” ujar Kotambunan.

Roberto juga menjelaskan bahwa Tanly Hospitality tidak hanya ingin mengejar keuntungan Perusahaan semata, melainkan tentang bagaimana mengembangkan daerah Sulawesi utara khususnya di kota manado hingga ke prospek lapangan pekerjaan.

“Kami bukan hanya mencari keuntungan dalam pengelolaan, tetapi juga memperhatikan dampak pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja, khusus nya di kawasan Tongkaina, Bunaken di Manado, Sulawesi Utara,” ucapnya.

Turut Hadir dalam Pertemuan tersebut, Cluster Director Sales Marketing, Sri Dirgasari, Cluster Director Marketing Communication, Mona Cella, Genaral Manager, Roberto Kotambunan, juga tamu undangan dari berbagai Media di Sulut.

Komentar