Bupati Joune Ganda Hadiri Opening Ceremony of the 2023 China Yiwu di International Expo Center

Netizensulut.com – Begini kata Bupati Joune Ganda saat hadiri pembukaan International expo center.

Bupati Minahasa Utara Joune James Esau Ganda SE, MAP, MM, MSi menghadiri Opening Ceremony of the 2023 China Yiwu Imported Commidities Fair the 4th Zheijiang International Friendship Cities Exchange Exhibition di International Expo Center Kota Yiwu China sebagai side event sebelum Kongres Ke-9 United Cities and Local Governments Asia Pasific (UCLG ASPAC) berlangsung besok.

Ini merupakan event Pembukaan pameran terbesar di Asia dan ini merupakan sarana untuk mempromosikan produk antar negara yang dihadiri oleh peserta yang berasal dari hampir semua benua.

Joune Ganda pada kesempatannya mengatakan bahwa hal ini akan menjadi pembelajaran bagi kabupaten Minahasa Utara.

 

“Hal-hal baik seperti ini akan menjadi pembelajaran bagi Kabupaten Minahasa Utara yang rencananya akan menjadi tuan rumah pertemuan Internasional tahun depan sehingga perlu side even seperti ini yang melibatkan pelaku UMKM, perusahaan swasta dan perangkat daerah untuk berpartisipasi dalam rangka mempromosikan produk dan layanannya agar semakin dikenal sampai ke Mancanegara khususnya kawasan Asia Pasifik” ujar Bupati pada Senin, (13/11/2023).

Bupati Joune Ganda saat bersama rombongan di Opening Ceremony di Yiwu International Expo Center

Joune ganda

Para peserta setelah selesai pembukaan di ajak berkeliling ke area pameran tersebut.

Perlu diketahui, melalui event ini ada Feedback yang sangat positif bagi setiap negara atau daerah yang mengikutinya dalam mendongkrak perekonomian. Walaupun begitu tidak hanya sektor ekonomi saja yang bisa terbantu namun masih ada manfaat positif lainnya juga akan ikut meningkat.

Adapun sebelumnya diinformasikan bahwa bupati Joune Ganda akan membawakan materi dalam event besar ini.

 

Turut Hadir mendampingi Bupati Minahasa Utara Sekretaris Daerah Ir. Novly Geret Wowiling, MSi, Staf Khusus Bidang SDM Unggul DR. Lucky Longdong, Staf Khusus Bidang kerjasama dan Kemitraan Bobby Hamenda SE, M.Si, MIntDevEc dan Kabag Pemerintahan Minahasa Utara Sefferson Sumampouw SSTP, SIP, MSi.

Komentar