Optimis Menang Tebal! MJP Dipercaya Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Provinsi Sulut

Netizensulut.com, Sulut – Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) menjadi salah satu pilar penting dalam memenangkan Capres-Cawapres Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Itu terbukti, dimana MJP dipercayakan menjadi Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Sulawesi Utara.

Melky Jakhin Pangemanan yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara mendampingi Ketua Gerindra Sulawesi Utara Conny L. Rumondor yang dipercayakan menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Sulawesi Utara.

Kepada wartawan, MJP optimis pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka akan menang di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara.

“Koalisi Indonesia Maju solid memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Sulawesi Utara. Kami yakin akan menang tebal. Kecintaan masyarakat Sulawesi Utara kepada pak Jokowi menjadi salah satu faktor penentu kemenangan. Masyarakat Sulut percaya pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang paling tepat untuk melanjutkan program pembangunan pak Jokowi,” Jelas MJP dengan penuh Optimisime.

Diketahui, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Provinsi Sulawesi Utara telah resmi terbentuk.

Komposisi TKD Provinsi Sulawesi Utara pun berisikan Pimpinan Partai Politik Koalisi Indonesia Maju dan tokoh-tokoh dengan berbagai latar belakang.

Komentar