Sekda Novly Wowiling Wakili Bupati Joune Ganda Buka Rangkaian Peringatan HUT Ke-20 Tahun Kabupaten Minut

Netizensulut.com, Minut – Dalam rangka Memperingati HUT Ke-20 Tahun Kabupaten Minahasa Utara, Sekda Ir. Novly Wowiling wakili Bupati Joune Ganda untuk membuka secara resmi acara, pada Jumat (3/10) di lapangan upacara kantor Bupati.

Mengawali acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Minut Denny Kamlon Lolong didampingi Sekda Wowiling dan Forkopimda Minut melepas peserta jalan santai.

Diketahui Forkopimda yang hadir saat itu, ada Kejari, kepala PN Aermadidi, Komandan Lanudal Manado, Pabung Kodim 1310/Bitung, Ketua KPU Minut dan Perwakilan Bank SulutGo serta Hotel Sentra Minut.

Adapun jalan santai itu diikuti oleh para pimpinan OPD, para kabag, ASN dan THL, para Staf ahli dan staf khusus Bupati serta Wakil Bupati Minahasa Utara.

Sekda Minut Novly Wowiling mewakili Bupati dalam sambutan antara lain menegaskan agar seluruh jajaran ASN dan THL, para Staf ahli dan Staf khusus wajib mendukung dan meramaikan seluruh rangkaian peringatan HUT Minut yang telah dipersiapkan oleh panitia yang telah ditunjuk.

“Pak Bupati berpesan agar seluruh rangkain HUT Minut tahun ini dirayakan dengan syukur, meriah dan tertib serta membuka ruang partisipasi bagi masyarakat.” tutur Wowiling.

Sementara itu, ketua Panitia HUT ke-20 Minut tahun 2023 Umbase Mayuntu menjelaskan terkait lomba apa saja yang digelar.

Ada lomba pidato bahasa Tonsea, lomba masak Tinutuan, lomba Kolintang dan puncak dan Paripurna bakal di laksanakan di hotel The Sentra.

Pada kegiatan jalan santai dan senam Zumba para peserta mendapat hadiah dan doorprize menarik dari PT. Bank SulutGo cabang Airmadidi dan The Sentral hotel.

Komentar