Braien Waworuntu dan Elly Lasut Saling Apresiasi dalam Pesta Pelindung Paroki Mokupa

Netizensulut.com, Minahasa – Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun atau Pesta Pelindung Paroki Mokupa, Braien Waworuntu dan Elly Lasut saling berbalas Apresiasi.

Umat Katolik Paroki Santo Fransiskus Xaverius Mokupa menggelar kegiatan Pesta Pelindung di The Lotus Resort-Mokupa pada, Minggu (03/12/2023).

Rangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh Umat Gereja Katolik di Paroki Mokupa tersebut berjalan meriah hingga selesai.

Pastor Paroki St. Fransiskus Xaverius Mokupa Pst. Klaudius Albert Rumondor, Pr memimpin Misa Syukur Pesta Pelindung itu didampingi Pst. Marson Pungis, Pr dan Pst. Revo T. Sulu, MSC.

Dalam kegiatan yang meriah itu, pada kesempatan sambutan, Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut dan Pimpinan Komisi I DPRD Sulut saling berbalas Apresiasi.

Bupati Talaud Elly Lasut pada kesempatannya mengapresiasi Pimpinan Komisi I DPRD Sulut Braien Waworuntu.

“Braien Ini adalah teman saya, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang masih sangat Muda, Kreatif dan Smart, Saya berharap kedepan semakin sukses dalam karir dan Cita-cita.” Kata E2L sapaan akrabnya.

Braien Waworuntu saat Memberikan Sambutan dalam Pesta Pelindung Paroki Mokupa

Pimpinan Komisi I DPRD Sulut Braien Waworuntu saat memberikan sambutan di Pesta Pelindung Paroki Mokupa

Ditempat yang sama, pada kesempatannya Pimpinan Komisi I DPRD Sulut Braien Waworuntu Juga memberikan Apresiasi kepada Bupati Talaud Elly Lasut.

“Beliau ini (Elly Lasut-Red) merupakan Penutan saya, sekaligus Mentor saya. Pada kesempatan ini saya sangat bersyukur berada disini karena bisa bersama-sama dengan beliau juga Umat Katolik Paroki Mokupa dalam Perayaan Pesta Pelindung.” Tutur Braien dihadapan Elly Lasut dan tamu Undangan lainnya.

Elly Lasut dan Braien Waworuntu terlihat sangat akrab dalam kegiatan tersebut, duduk dimeja makan bersama tamu undangan lainnya sambil asik berdiskusi.

Selesai dari kegiatan tersebut pun mereka tetap bersamaan hingga diparkiran sambil berfoto-foto tangan dengan Umat Paroki yang Hadir.

Perlu diketahui, Turut hadir dalam Kegiatan Pesta Pelindung Paroki Santo Fransiskus Xaverius Mokupa saat itu, Angel Theresia Runtu, Lucia Taroreh, Kapolsek Tombariri, Danramil dan Seluruh Umat Paroki Mokupa.

Komentar