Keren! Dihadapan Prabowo, MJP Dapat Apresiasi dari 40 Ribuan Kader PSI

Netizensulut.com, Semarang – Politisi muda potensial asal Sulawesi Utara yakni Melky Jakhin Pangemanan perlahan tapi pasti makin diperhatikan di kancah nasional.

Itu terbukti, di semarak acara HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, dihadapan Calon Presiden Prabowo Subianto dan 40 ribuan kader PSI, Ketua DPW PSI Sulawesi Utara yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan mendapatkan apresiasi tinggi.

Melky Jakhin Pangemanan diapresiasi atas kerjanya sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang sampai saat ini konsisten melaporkan kinerja kepada publik.

Riuh tepuk tangan terdengar dari 40 ribuan kader PSI yang hadir, di saat laporan kerja politik MJP ditampilkan dalam layar.

Lebih hebatnya lagi, penghargaan dan apresiasi yang diraih MJP tepat dihadapan calon Presiden Prabowo Subianto.

Mengenai itu, MJP mengaku bahwa sejak awal dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Sulut, laporan kinerja kepada publik terus disampaikan melalui media sosial.

“Sejak awal, soal transparansi menjadi prioritas utama saya sebagai wakil rakyat. Kemudian, rakyat wajib mengetahui apa saja yang dilakukan setiap hari karena kami adalah representasi masyarakat. Tak hanya kerja-kerja di lembaga dewan, soal penggunaan dana reses dan lainnya kami sampaikan ke publik karena itu adalah uang rakyat,” Jelas MJP saat dihubungi media ini, Sabtu (09/12/2023).

Tak lupa juga MJP mengucapkan terima kasih kepada DPP PSI dan juga seluruh masyarakat Sulut terlebih khusus wilayah Minut-Bitung.

Komentar