Ketum PSI Kaesang Pangarep: Saya Akan Minta Beliau (MJP) Untuk Menjadi Bupati Minut

Netizensulut.com, Minut – Viral ! Anak Bungsu Presiden Jokowi yang juga sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Meminta atau menugaskan Melky Jakhin Pangemanan untuk jadi Bupati Minahasa Utara.

Ribuan massa dari kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hadir dalam kampanye akbar yang digelar di Desa Treman Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (31/01/2023).

Kampanye PSI tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSI Bro Kaesang Pangarep bersama Istri, Grace Natalie (Wakil Ketua Dewan Pembina), Isyana Bagus Oka (Anggota Dewan Pembina), Raja Antoni dan jajaran DPP PSI lainnya.

Kampanye akbar PSI di Sulawesi Utara ini terbilang sangat spektakuler karena dihadiri langsung oleh kurang lebih 10.000-an kader dan simpatisan.

Pada kesempatan itu, Bro Ketum Kaesang Menyampaikan dalam orasi politiknya, mengajak masyarakat untuk memilih PSI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Dan di Pemilihan Presiden nanti, pilihlah Prabowo-Gibran, paslon bernomor urut dua,” Ucap Kaesang dihadapan ribuan massa pendukung.

Dalam orasinya juga, Kaesang bercanda bahwa dirinya yang layak, bukan Gibran.

“Itu dapat dilihat langsung bahwa saya lebih ganteng daripada kakak saya Gibran, yang merupakan Calon Wakil Presiden,” Ucap Kaesang sambil tersenyum.

Keseriusan Putra bungsu Presiden Jokowi itu muncul saat dirinya meminta, mendorong dan menugaskan Ketua PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Utara.

“Beliau ini kan sementara duduk sebagai anggota dewan provinsi sulut dapil Minahasa utara – Kota Bitung. Nah, kalau memang diberi amanah nantinya, saya akan minta beliau (MJP) untuk menjadi Bupati disini (Minut),” Ucap Kaesang yang disambut riuh tepuk tangan dari para pendukung.

Komentar