Terima Piagam Penghargaan ! Braien Waworuntu Anggota DPRD Sulut Terfavorit 2023

Netizensulut.com, Sulut – Terima Piagam Penghargaan, Anggota DPRD Sulut Braien Waworuntu menangkan kategori Anggota Dewan Terfavorit di Tahun 2023.

Ajang Penghargaan Forward Award Tahun 2023 ini diprakarsai oleh Forum Wartawan Dewan (FORWARD) Provinsi Sulawesi Utara dan ini merupakan agenda Tahunan.

Tolak ukur terpilihnya Braien Waworuntu sebagai Anggota DPRD TERFAVORIT versi Forum Wartawan DPRD Sulut adalah Sangat baik dan cekatan dalam berkomunikasi, responsif, kritis, dan punya pemikiran yang memiliki bobot ilmu, kreatif, dan inovatif.

Mengenai itu, Braien saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa Ini menjadi motivasi untuk terus berbenah dan mendorong kemajuan pembangunan daerah serta Sumber Daya Manusia (SDM) di Sulawesi Utara agar menjadi lebih baik.

“Piagam penghargaan ini bukan membuat saya puas diri, tetapi lebih memacuh semangat untuk bekerja lebih keras lagi. Tekad dan komitmen untuk membangun dan meningkatkan kualitas dan kemajuan daerah,” Ungkap Pimpinan Komisi I DPRD Sulut usai menerima Piagam Penghargaan FORWARD AWARD 2023.

Politisi Partai NasDem itu juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada FORWARD Sulut yang diketuai Reamly Resa Sangkoy yang telah memilih dirinya sebagai Anggota DPRD Sulut TERFAVORIT.

“Terima kasih Teman-teman FORWARD Sulut,” singkat Ketua DPD NasDem Minahasa.

Komentar