Komisi I DPRD Sulut Lakukan RDP dengan Setwan Sulut, Hal ini yang Dibahas !

Netizensulut.com – Komisi I DPRD Sulut Gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Mitra kerja yang tak lain adalah Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Sulut.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Komisi I DPRD Sulut, Fabian Kaloh didampingi anggota dewan Henry Walukow, Hilman Idrus dan Mike Lavarence.

Rapat itu dilakukan guna membahas pelaksanaan tugas anggota DPRD Sulut.

Rapat itu pun berjalan dengan baik hingga dengan selesai. Pada kesempatannya Sekretaris Dewan, Sandra Moniaga menuturkan apa saja yang menjadi pembahasan dengan komisi I DPRD Sulut dalam rapat itu.

“Rapat tadi membahas pertanggungjawaban hasil kunjungan kerja Anggota DPRD yang duduk di komisi I,” turur Moniaga usai RDP diruang rapat Komisi I Lantai 2 kantor DPRD Sulut.

Ia pun menjelaskan bahwa Setiap agenda sudah di tetapkan di setiap komisi yang ada di DPRD Sulut, masing-masing komisi sudah ada pos anggarannya.

“Sekarang ini sudah ada mekanisme Lumpsum (pembiayaan yang diberikan sekaligus kepada yang menjalankan tugas) Jika anggaran kas cukup akan di bayar, Surat beserta dokumen-dokumennya harus lengkap. Bisa di panjar dan bisa juga di bayar langsung,” tambah Moniaga.

Perlu diketahui, Turut mendampingi Sekwan Sandra Moniaga ialah seluruh jajaran Setwan DPRD Sulut.

Komentar