Info Loker ! Ingin Jadi Staf Ahli Menteri ? Silahkan Daftar Disini

Netizensulut.com, Info – Info Loker ! Ingin Jadi Staf Ahli Menteri ? Silahkan Daftar Disini

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tengah mengadakan seleksi terbuka untuk mencari calon pejabat pimpinan tinggi (PPT) madya.

Jabatan yang sedang di buka adalah Staf Ahli Menteri PANRB Bidang Politik dan Hukum.

Info dari PANRB terkait Jabatan Staf Menteri

Pengumuman ini telah di sampaikan melalui Surat Pengumuman No. B/28/S.KP.12/2024 tentang Seleksi Terbuka Calon PPT Madya di Lingkungan Kementerian PANRB Tahun 2024 melalui situs resmi Kementerian PANRB pada Kamis, 21 Maret 2024.

Peluang ini terbuka bagi para pegawai negeri sipil (PNS) yang memenuhi syarat dan berminat untuk mengisi jabatan tersebut.

Staf Ahli tersebut akan bertugas memberikan rekomendasi kepada Menteri terkait isu-isu strategis dalam bidang politik dan hukum.

Syarat jadi Staf Menteri untuk perlu di ketahui

Persyaratan yang harus di penuhi antara lain memiliki kompetensi teknis, manajerial, dan sosial kultural sesuai dengan standar kompetensi yang di tetapkan.

Selain itu, integritas, moralitas, dan rekam jejak jabatan yang baik juga menjadi hal penting.

Pelamar juga tidak boleh memiliki afiliasi dengan partai politik dan harus berusia maksimal 58 tahun per 1 Agustus 2024.

Pengalaman kerja minimal tujuh tahun dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan di isi juga menjadi salah satu persyaratan.

Khusus bagi PNS (ASN)

Bagi PNS yang pernah atau sedang menduduki JPT Pratama atau jabatan fungsional jenjang ahli utama minimal dua tahun, mereka juga berhak untuk melamar jabatan ini.

Proses pendaftaran di lakukan secara online melalui laman resmi https://daftar.menpan.co.id mulai dari tanggal 20 Maret 2024 hingga 3 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Tidak ada biaya yang di butuhkan dalam proses seleksi ini.

Para pelamar di harapkan berhati-hati terhadap upaya penipuan yang mungkin terjadi selama proses seleksi ini.

Semua informasi resmi terkait seleksi terbuka ini dapat ditemukan di situs resmi Kementerian PANRB. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi panitia seleksi yang telah di tunjuk.

Semoga seleksi ini dapat menemukan calon pejabat pimpinan tinggi yang berkualitas dan siap untuk memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Kementerian PANRB.

Komentar