Abu Vulkanik Seperti Awan Gelap, Henry Walukow Ingatkan Warga Pakai Masker Untuk jaga Kesehatan

Netizensulut.com, SULUT – Anggota DPRD Sulut dapil Minut-Bitung Henry Walukow mengingatkan warga agar berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah.

Hal itu di picu oleh Gelapnya awan di atas Kota Bitung-Minut bahkan sampai Kota Manado akibat Meletusnya Gunung Ruang di Tagulandang.

“Saya secara pribadi sangat berduka atas musibah yang menimpah saudarah-saudarah yang ada di Tagulandang, semoga Tuhan terus melindungi dan memberikan kesehatan bagi mereka yang ada di sana, mulai dari masyarakat tagulandang dan Tim penyelamat serta tim relawan,” Ucap HW jargon dari Aleg itu. Selasa (30/04/2024) di kutip dari media Teropongsulut.com

“Mengingat abu vulkanik yang sedang di rasakan saat ini akibat dampak erupsi Gunung Ruang yang bisa menimbulkan banyak penyakit, saya harap masyarakat dapat menjaga kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas,” Lanjut ketua fraksi Demokrat DPRD Sulut.

Di ketahui, Gunung Ruang kembali meletus pada pukul 02.00 Am. Sehingga mengakibatkan Abu Vulkanik bersebaran di mana-mana.

Komentar