Bahas LKPJ Gubernur tahun 2023, Inggrid Sondak katakan Akan Tinjau Lokasi

Netizensulut.com, SULUT – Anggota DPRD Sulut Inggrid Sondak usai Mendengar penjelasan SKPD mengatakan akan Tinjau Langsung di Lokasi.

Tim Panitia Khusus (Pansus) pembahas LKPJ Gubernur tahun 2023, melalui Pokja IV DPRD Sulut mulai membahas LKPJ bersama SKPD Sulut, pada Selasa (16/04/2024).

Setelah di bagi sesuai jumlah Komisi, Kini Pokja IV terisi Inggrid Sondak, Berty Kapojos dan Ismail.

Sementara itu, dari SKPD Provinsi Sulut yang hadir di antaranya Dinas Kesehatan Daerah Sulut, Dinas Pendidikan Daerah Sulut, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Daerah Provinsi Sulut, Dinas Pariwisata Daerah Sulut, Dinas Perpustakaan Darah Sulut, Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Sulut, Badan Diklat Daerah Sulut dan Biro Kesra Sulut.

Adapun pembahasan di lakukan di ruangan rapat komisi IV DPRD Sulut.

Setelah mendengar penjelasan SKPD, Ketua Pokja IV Inggrid Sondak menjelaskan hasil pembahasan bersama SKPD Provinsi Sulut.

Menurut Inggrid dalam pembahasan tersebut ada beberapa hal yang menarik di sampaikan oleh SKPD.

Selain itu, Inggrid menilai setiap kepala SKPD dapat memberikan penjelasan secara baik dan menjawab setiap pertanyaan dengan sangat jelas.

“Jadi semua kepala SKPD dapat memaparkan dan memberikan penjelasan secara baik,” ucapnya.

Inggrid menegaskan nantinya tim Pansus akan turun lapangan untuk melakukan kunjungan serta pengecekan sesuai dengan penjelasan dari setiap SKPD.

“Pekan depan kami dari tim Pansus pembahas LKPJ Gubernur tahun 2023, akan melakukan cek on the spot,” tandasnya.

Komentar