Diminta Maju di Pilkada Manado, SAS: Saya Siap Jika Masyarakat yang Minta !

Netizensulut.com, MANADO – Diminta Maju di Pilkada Manado, SAS: Saya Siap Jika Masyarakat yang Minta.

Sempat diminta maju di Pilkada oleh Generasi Milenial untuk Maju di Pilkada Manado 2024 beberapa waktu lalu.

Pasalnya, salah satu tokoh Pemuda di Sulut meminta SAS untuk Maju di Pilkada Manado belum lama ini. karena menurut pemuda itu figur SAS sangat cocok untuk Bertarung di Pilkada Manado.

“Dengan kehadiran SAS di Pilkada Manado juga akan mewarnai Kontestasi, karena sejauh ini hanya figur laki-laki yang bermunculan di sosial media.” Kata Bung Munawar Syafii beberapa waktu lalu.

Tak hanya dari kalangan milenial, dukungan untuk figur Syerly Adelyn Sompotan ini pun terus berdatangan, bahkan sekarang Sosok SAS ini sedang menjadi buah bibir masyarakat Manado.

Selain Kepiawaian Syerly Adelyn Sompotan dalam Perpolitikan, SAS juga menjadi sorotan karena wanita Berkarisma ini mempunyai jejak Digital yang sangat membanggakan.

Saat di temui awak media ini untuk di mintai tanggapan soal permintaan masyarakat itu, SAS mengatakan bahwa dia Siap jika masyarakat yang minta.

“Saya Siap jika Masyarakat yang Minta dan kiranya juga aspirasi dari masyarakat ini sangat bagus, kedepan ini akan saya jadikan Motivasi dan Penyemangat,” Ucap SAS saat di wawancarai awak media di kediamannya di Perumahan Kairagi Mas Kota Manado, pada Minggu (14/04/2024).

Ia juga menegaskan bahwa dia akan coba berkomunikasi dengan Ketua-ketua Partai di Sulut.

“Untuk menyikapi permintaan masyarakat Manado ini, saya kedepan akan berkomunikasi juga dengan Partai-partai yang ada. dan tentunya juga Saya akan terus Berdoa meminta petunjuk dari Yang Maha Kuasa untuk langkah terbaik kedepan.” Terang SAS.

Karena menurutnya juga, sehabat apapun kita manusia tetap akan kembali kepada keputusan dari Tuhan yang Maha Kuasa.

Komentar