Figur Tonny Lasut Semakin Populer di Pilkada Mitra 2024, Simak Ulasannya !

Netizensulut.com, MITRA – Figur Tonny Lasut Semakin Populer di Pilkada Mitra 2024, Simak Ulasannya !

Pilkada Mitra tahun 2024 sepertinya semakin menarik perhatian masyarakat, terutama dengan kehadiran sosok Tonny Hendrik Lasut atau yang akrab disapa THL.

Sosok Tonny Hendrik Lasut

Sebagai kader Golkar yang aktif dan berpengalaman, Tonny Lasut telah mampu menarik simpati banyak orang dengan kepiawaian dan dedikasinya selama ini.

Pada kesempatannya, Ketua DPD II Partai Golkar Mitra itu telah mengutarakan niatnya untuk maju bertarung di Pilkada 2024.

“Setelah penetapan hasil perolehan perolehan suara Pemilu 2024, kami akan memantapkan seluruh persiapan dan segera mengambil tindakan dengan melakukan deklarasi sebagai calon Bupati Mitra,” tutur THL. di Kutip dari Sulutdaily.com

Dukungan dari Internal maupun eksternal Partai Golkar pun sudah dapat di pastikan untuk THL maju di Pilkada 2024.

Perlu di ketahui, Pada Pileg bulan februari kemarin Figuf Tonny Lasut merupakan figur dengan perolehan suara terbanyak di Kabupaten Mitra.

Hal itupun jadi sorotan, karena figur Tonny Lasut merupakan calon Bupati Mitra yang saat ini sangat Populer di kalangan Masyarakat.

Sehingga tak heran jika di berbagai platform sosial media sosok Tonny Lasut menjadi topik utama yang di perbincangkan oleh warganet.

Keberhasilan dan kesuksesannya selama ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasinya dalam berjuang demi kepentingan rakyat.

Pilkada Mitra 2024 menjadi momentum penting bagi Tonny Lasut untuk menunjukkan komitmen dan kemampuannya sebagai seorang pemimpin.

Siapa Wakil THL di Pilkada Mitra nanti ?

Oleh karena itu, Sosok wakil yang cocok untuk mendampingi THL pun perlu menjadi sorotan para praktisi politik di Mitra.

“Kami akan menyaring siapa yang tepat menjadi pendamping atau calon Wakil Bupati. Tentunya sosok yang memiliki kemampuan kepemimpinan dan yang terpenting punya kekuatan elektoral,” ujarnya.

Dengan segala potensi dan bakat yang ada pada figur Tonny Lasut, masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk Mitra Lebih baik.

Dalam menghadapi Pilkada Mitra 2024 ini semua kontestan harus mempunyai visi dan misi jelas agar dapat di percayai oleh masyarakat mitra.

Kemudian persaingan gagasan dalam pilkada kali ini semakin menarik, karena setiap konsep pun jadi kunci kesuksesan.

Semoga pilihan terbaik akan selalu mendapat dukungan dan restu dari masyarakat.

Komentar