Gempar ! Survey Cawagub Gerindra Sulut Carlo Tewu Paling Populer

Netizensulut.com, SULUT – Gempar ! Survey Cawagub Gerindra Sulut Carlo Tewu Paling Populer.

Belum lama ini beredar di Sosial media soal hasil Survey bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut dari Partai Gerindra.

Adapun, Dari ke 4 Kandidat figur dari Partai Gerindra Sulut itupun merupakan yang berpotensi untuk menjadi Wakil Gubernur Sulut di Pilkada 2024.

Ke 4 figur tersebut ialah, Conny L. Rumondor, Carlo O. Brix Tewu, Yulius S. Komaling, dan Wanti W.F Mamahit.

Carlo Tewu figur paling top jadi Cawagub Sulut 2024

Figur yang unggul dari hasil Survey tersebut adalah Carlo Tewu dengan hasil poling sebesar 52 persen, sedangkan di urutan ke 2 ada Conny L. Rumondor dengan hasil poling 24 persen. Ke 3 ada Wanti W.F Mamahit sebesar 12 persen, kemudian terakhir ada Yulius S. Komaling hanya 11 persen.

Dari Survey tersebut bisa di katakan bahwa untuk mewakili partai Gerindra Sulut dalam menyikapi Pilkada 2024 ialah Carlo O. Brix Tewu.

Perlu di ketahui juga bahwa dalam Pilkada Sulut 2024 Partai Gerindra terbilang menjadi Primadona karena memurut sebagian Praktisi politik mengatakan masih ada efek Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Sehingga kemungkinan besar jika berkoalisi dengan Partai Gerindra maka hal itu akan menjadi kunci dalam kemenangan di Pilgub Sulut 2024.

Komentar