Heboh ! SAS Didorong untuk Maju di Pilkada Kota Manado 2024

Netizensulut.com, MANADO – Heboh ! SAS Didorong untuk Maju di Pilkada Kota Manado 2024.

Pilkada serentak tahun 2024 tak lama lagi akan memasuki tahapan. berbagai figur pun bermunculan di sosial media untuk merebut hati masyarakat.

Mulai dari Petahana hingga figur potensial lainnya sudah mensosialisasikan diri mereka untuk maju di Pilkada Manado 2024.

Selain Figur-figur yang sering muncul di Sosial media, adapula sosok yang di nilai dapat menggemparkan perpolitikan di Kota Manado.

Sosok tersebut ialah Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Sosok Wanita Cantik yang selalu tampil Modis ini sangat berpotensi untuk maju di Pilkada 2024.

Seperti yang di Harapkan oleh Ketua Jaringan Pemuda Remaja Islami Sulut, Munawar Syafii.

Yang ia sampaikan kepada Media ini pada Sabtu (13/04/2024).

Pilkada Kota Manado 2024
Foto (ist)

Tokoh Pemuda Muslim Kota Manado itu berharap agar figur SAS Maju di Pilkada Kota Manado.

“Figur SAS ini sangat Ideal untuk Pilkada Kota Manado 2024, dengan segudang pengalaman yang di miliki, SAS sudah tidak di ragukan lagi.” Kata Bung Mun sapaan akrab tokoh pemuda Muslim itu.

Di ketahui, SAS pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon dan Jabatan strategis lainnya di kota Tomohon sampai kota Manado.

Saat ini juga Ia menjabat sebagai Ketua Komunitas Musik Manado, sehingga tak heran Figur SAS Sangat Populer di kalangan Milenial hingga Gen Z di Kota Manado.

“Saya kira Kiprah seorang SAS di panggung Politik di Tingkat Kabupaten/Kota hingga Provinsi sudah teruji, dan itu bisa di jadikan bekal baginya untuk maju Pilkada Kota Manado nanti,” terang Bung Mun.

Adapun, figur SAS banyak di gemari oleh Generasi Milenial dan Gen Z di Sulawesi Utara lewat dedikasinya di kanca Politik daerah.

Berikut ini Jabatan yang pernah hingga masih di jabat oleh Syerly Adelyn Sompotan (SAS):

Riwayat Organisasi SAS saat di dorong maju di Pilkada Kota Manado
Foto (ist): Riwayat Organisasi SAS

Komentar