Irwan Hasan Mendaftar di Partai Gerindra, Begini Kata Pengurus !

Netizensulut.com, TALAUD – Irwan Hasan Mendaftar di Partai Gerindra sebagai Calon Bupati Talaud, Begini Kata Pengurus.

Perkembangan Pilkada Talaud tahun 2024 semakin menarik untuk di ikuti, kenapa demikian ?

Karena, berbagai figur sudah mulai saling mempromosikan diri mereka untuk mencuri simpati masyarakat menyonsong Pilkada Talaud.

Berbeda dengan yang lain, Sosok Irwan Hasan malah tanpa menunggu aba-aba tapi sudah mulai langsung beraksi.

Irwan Hasan Datangi Sekretariat Partai Gerindra

Di ketahui, Irwan Hasan hari ini, Sabtu (13/04/2024) telah mengunjungi Sekretariat Partai Gerindra Sulut untuk mendaftar sebagai Calon Bupati Talaud.

Adapun hal yang mendasari Irwan Hasan untuk Maju di Pilkada Talaud sangat jelas, bahwa ia ingin membangun daerahnya Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Saya adalah seorang Putra daerah yang ingin daerah saya itu mengalami perubahan, mengalami kemajuan dan tidak tertinggal dari daerah-daerah lain.” Kata Irwan saat di hadapan Pengurus Partai Gerindra Sulut.

Oleh karena itu ia merasa bersyukur dan berterimakasih karena bisa bersama-sama dengan Partai Gerindra dalam menatap Pilkada Talaud 2024 mendatang.

“Pertama-tama saya mengucap syukur atas Petunjuk Tuhan sehingga saya bisa berada disini, Saya juga sangat berterimakasih kepada Ketua ibu Conny L. Rumondor, Sekretaris Andry H. Umboh serta segenap Jajaran Pengurus Partai Gerindra Sulut atas kesempatan yang berbahagia ini. Tak lupa juga saya ucapkan Terimakasih kepada Bapak Prabowo Subianto selaku Ketum Partai Gerindra.” Tutur Irwan Hasan di hadapan Pengurus Gerindra Sulut.

Di Sambut Hangat oleh Pengurus Gerindra Sulut

Di dampingi Timnya, Irwan Hasan bersama Rombongan di Terima dengan Hangat oleh Pengurus Partai Gerindra Sulut di Sekretariat yang berlokasi di Jalan Ringroad.

Sekretaris Partai Gerindra Andry Harits Umboh yang mewakili ketua Conny Rumondor yang saat ini masih di luar daerah mengatakan bahwa Hal ini adalah langkah awal yang baik untuk kedepan.

“Bukan kadang-kadang, tapi sangat sering Sesuatu yang besar itu di mulai dari suasana yang sederhana. Seperti halnya dalam mensejahterakan masyarakat Talaud, itu adalah hal yang besar, namun pada hari ini kita memulai itu dari suasana yang sederhana.” Ucap Sekretaris DPD Gerindra Sulut.

Dia juga mengatakan dengan kehadiran Sosok Calon Bupati Talaud seperti Irwan Hasan merupakan hal yang membanggakan.

“Ini begitu membanggakan kami, karena pak Irwan Hasan dan Tim sudah datang mendaftar di Partai Gerindra.” Katanya.

Adapun, Sekretaris Gerindra Sulut pada saat itu memberikaan sedikit wejangan mengenai langkah kongkrit kedepan kepada Irwan Hasan apabila nanti di percayakan rakyat untuk memimpin Talaud.

“Tentunya ini tidak ringan, tapi rupa orang sering bilang. Sulit memulai sesuatu, tetapi begitu di mulai menjadi lebih gampang. Dan hari ini suatu perjuangan torang so mulai, dengan pendaftaran ini Mudah-mudahan seterusnya menjadi lebih Gampang.” Harap Sekretaris Gerindra Andry Umboh.

Perlu di ketahui juga, Irwan Hasan adalah figur yang sangat di sukai oleh banyak orang Talaud sehingga sangat berpotensi untuk menjadi Bupati Talaud 2024.

Karena, selain sudah banyak berbuat kepada masyarakat Talaud lewat program-program Yayasan Poros Baru yang ia dirikan, Ia juga merupakan Putra Daerah yang sangat di harapkan olah masyarakat untuk Memimpin Talaud kedepan.

Baca juga:

Komentar