Mendaftar di Partai Perindo, Irwan Hasan Peluang Besar Dapat SK dari DPP

Netizensulut.com, TALAUD – Mendaftar di Partai Perindo, Irwan Hasan Peluang Besar Dapat SK dari DPP.

Menjadi Calon Bupati yang pertama mendaftar di Partai Perindo, Sosok Irwan Hasan di terima dengan baik oleh Pengurus Perindo Sulut, pada Rabu (17/04/2024).

Tiba di Kantor DPW Partai Perindo Sulut, Irwan Hasan Bersama Rombongan di Sambut hangat oleh Jajaran Pengurus Partai Perindo Sulawesi Utara.

Sebelum mendaftar, Calon Bupati Talaud itu di berikan kesempatan oleh Pengurus dan jajaran Partai untuk menyampaikan maksud dan tujuan.

Pada kesempatannya, Irwan Hasan menyampaikan beberapa poin penting yang akan ia kerjakan sebagai Bupati nantinya.

Secara garis besar Irwan pun sampaikan hal-hal yang masih menjadi tantangan bagi Masyarakat Talaud pada umumnya.

Oleh karena itu, Ia juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh Jajaran Partai Perindo dari tingkat Pusat hingga daerah atas momentum yang berbahagia itu.

“Terimakasih telah menerima saya untuk mendaftar di Partai Perindo untuk Bertarung di Pilkada Talaud 2024 nanti,”. Kata Irwan di hadapan Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay, SH Bersama sekretaris dan Bendahara.

“Hari ini saya merasa sangat bangga sekali karena bisa mendaftar di Partai Perindo, apalagi Partai Perindo mempunyai 3 kursi di Kabupaten Talaud. Sehingga membuat Partai ini sangat luar biasa dan Partai yang sangat di segani khususnya di Kabupaten Talaud.” Ujar IH jargon Calon Bupati itu.

Selain itu, Irwan Hasan juga berharap agar kedepan bisa berjuang bersama-sama dengan Partai Perindo dalam mensejahterakan masyarakat Talaud.

Setelah mendengar Irwan Hasan menyampaikan maksud dan tujuannnya, Ketua DPW Pun langsung menanggapi dan mengatakan hal-hal kedepan.

Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jaclyn Ivana Koloay juga sebelumnya membalas ucapan terimakasih dari IH, karena sudah datang di Kantor Partai Perindo Sulut.

“Kami juga berterimakasih kepada Bapak Irwan Hasan bersama Tim yang sudah datang di kantor kami,” ucap Jaclyn mengawali sambutannya.

Ia pun menuturkan, yang berhak mengeluarkan Surat Keputusan (SK) adalah wewenang Pusat. Tapi semua itu harus melalui tahapan rekomendasi dari tingkat daerah.

“Tentunya langkah ini sudah baik, agar supaya kedepan secara resmi kami akan memberikan SK.” Tutur Jaclyn.

Selanjutnya, Jeclyn mengatakan sosok Irwan Hasan adalah Calon Bupati yang Pertama secara resmi mendaftar di Partai Perindo.

“Dari semua ini, bapak Irwan Hasan lah yang secara resmi pertama mendaftar di Partai Perindo.” Imbuhnya.

Ketua Perindo Sulut Jaclyn Koloay juga menambahkan bahwasannya pendaftaran ini bukan semata-mata hanya rancangan manusia.

Ia meyakini bahwa pertemuan hari itu juga merupakan campur tangan Tuhan.

“Di dunia ini Tidak ada yang kebetulan, karena semua ini telah di atur oleh Tuhan. Oleh karena itu juga kami bersyukur bisa menerima pendaftaran dari Pendeta Irwan Hasan di Partai Perindo.” Terang Jaclyn.

Jika menelisik cermat respon ketua DPW Partai Perindo Sulut, bisa dipastikan bahwa Irwan Hasan akan mendapatkan SK sebagai calon Bupati Talaud di Pilkada 2024 nanti.

Perlu di ketahui juga bahwa, Calon Bupati Irwan Hasan sejauh ini sudah mendaftar di 3 partai.

Di antaranya, Partai Golkar sudah memberikan Surat Tugas untuk membangun komunikasi dengan partai-partai lain.

Ia juga Sudah mendaftar di Partai Gerindra pada pekan lalu, dan pada hari ini Irwan Hasan resmi mendaftar di Partai Perindo.

Komentar