ALL IN ! Emak-emak Ini Solid Beri Dukungan untuk Braien Waworuntu Cawagub Sulut 2024

Netizensulut.com, SULUT – Emak-emak ini Solid beri dukungan dan menyatakan All In mendukung untuk figur Milenial Braien Waworuntu untuk Maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sulut 2024.

Pernyataan dukungan itu mereka sampaikan saat menghantar Calon mereka Braien Waworuntu mendaftar di Kantor DPW PSI Sulut, pada Senin (20/05/2024).

Di tengah rombongan yang ramai-ramai mengawal Braien Waworuntu yang saat itu pergi mendaftar di Kantor DPW PSI Sulut, kumpulan emak-emak ini terlihat sangat bersemangat.

Pantauan Media ini di lokasi, Setelah usai mengawal Braien Waworuntu mendaftar sebagai Cawagub di Partai PSI, Emak-emak itu bersorak dengan yel-yel sambil mengatakan Siap dan Solid beri dukungan untuk BW.

“Torang deng BW, All In Dukung BW, So Dia Wakil Gubernur Sulut 2024, So nyanda ada yang Laeng.” Seru emak-emak di depan Kantor DPW PSI Sulut.

Adapun di ketahui, dari kumpulan emak-emak itu, ternyata di dominasi oleh emak-emak dari seputaran Kota Manado.

Terpantau, bukan hanya emak-emak yang terlihat mengawal Bakal Calon Wakil Gubernur Sulut Braien Waworuntu ke PSI.

Turut mendampingi Braien Waworuntu mendaftar di PSI Sulut, Tim BWC, Panji Yosua, Milenial BW, Pemuda Pancasila Sulut dan Kumpulan Emak-emak Pendukung BW serta beberapa Relawan dan Tokoh-tokoh Agama.

Perlu di ketahui juga bahwa, akan menjadi Sejarah baru di Sulut jika figur Milenial seperti Braien Waworuntu bisa bertarung dan menang dalam Pilgub Sulut 2024.

Komentar