Braien Waworuntu Figur Milenial Terpopuler di Pilgub Sulut 2024, Begini Kata Mantiri !

Netizensulut.com, SULUT – Figur milenial Braien Waworuntu saat ini Terpopuler di Pilgub Sulut 2024, Berbagai tanggapan waega sulut pun bermunculan.

Braien Waworuntu merupakan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara, menjadi salah satu figur milenial yang paling populer di Pilgub Sulut 2024.

Dengan karismanya yang mampu memikat hati masyarakat, Braien telah berhasil menarik perhatian banyak pemilih muda di Sulut.

Audri Mantiri mendukung figur milenial

Melihat fenomena ini, Pengamat Politik Audri Mantiri menanggapi hal tersebut.

menurutnya, Sebagai seorang figur milenial, Braien di kenal memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Sulawesi Utara ke arah yang lebih baik.

“Kenapa BW bisa menjadi Populer di Pilgub Sulut ? Karena hanya dia yang merupakan keterwakilan dari Generasi Milenial hingga Gen Z atau pemilih pemula.” Kata Mantiri kepada Awak media ini, selasa (14/05/2024).

Ia juga menambahkan, “Dengan semangat juangnya, ia bertekad untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulut, terutama generasi muda.” Tuturnya.

Figur milenial BW Patut di Acungi Jempol kata Mantiri

Tak hanya itu, Audri Mantiri juga mengakui bahwa perjuangan Braien Waworuntu patut di acungi jempol.

“Saya tahu, Braien itu merupakan figur muda yang dari dulu hingga kini gigih dalam memperjuangkan nasib Warga Sulut. Mulai dari seorang pemuda biasa dari Sonder menjadi ketua komisi IV DPRD Sulut hingga pimpinam komisi I, dan kini di usia yang terbilang muda sudah berani maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sulut.” Tandas Mantiri saat di temui media di pangkalan taksi gelap di daerah Bahu Mall.

Adapun, Dukungan yang besar dari kalangan milenial membuat Braien semakin percaya diri untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Kepopulerannya di kalangan pemilih muda merupakan modal yang sangat berharga dalam menghadapi kontestan lainnya di Pilgub Sulut 2024.

Selain itu, Dengan segala potensi dan dukungan yang di miliki Braien Waworuntu, tidak heran jika Braien Waworuntu menjadi salah satu figur milenial yang paling populer di Pilgub Sulut 2024.

Semoga dengan kehadiran sosok seperti Braien, Sulawesi Utara dapat terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup bagi seluruh masyarakatnya.

Komentar