Siap Bertarung di Pilkada Talaud 2024, dr. Ivone Bentelu Mendaftar di DPW Nasdem

Netizensulut.com, TALAUD – Siap Bertarung di Pilkada Talaud 2024, dr. Ivone Bentelu Mendaftar di DPW Nasdem.

Menuju perhelatan Pilkada serentak Tahun 2024, berbagai publik figur pun mulai bermunculan di jejaring sosial.

Sehingga tak heran jika Pilkada Talaud 2024 di bilang seru untuk di ikuti, karena para peserta merupakan figur-figur terbaik daerah Kabupaten Talaud.

Berbeda dengan figur lainnya, sosok figur satu ini jarang muncul di jejaring Sosial namun langsung memberikan kepastian bahwa dirinya siap maju dalam Pilkada Talaud 2024 nanti.

Sosok tersebut ialah dr. Ivone Debby Bentelu, M.Kes, Wanita berkarisma Pemimpin ini pada Selasa (07/05/2024) di ketahui telah mendaftar di Kantor DPW Partai Nasdem Sulut untuk maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Talaud.

Tak hanya berkarisma, figur Cerdas ini Kualitasnya sudah teruji selama menjabat 2 periode sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut dapil Nusa Utara.

Saat di wawancarai awak media ini, dr. Ivone Debby Bentelu mengatakan bahwa dirinya sangat siap dalam mengikuti kontestasi Pilkada Talaud 2024 mendatang.

“Secara pribadi saya sudah siap untuk Maju bertarung di Pilkada Talaud 2024, dan tentunya ini juga merupakan keterpanggilan saya untuk menjadi Berkat bagi Masyarakat Porodisa,” ucap Bentelu usai Mendaftar di kantor Nasdem Sulut.

Ia juga menjelaskan latar belakang dirinya mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Talaud karena menindak lanjut Harapan dari Masyarakat Talaud yang terus mendorongnya untuk maju di Pilkada Talaud 2024.

“Saya menjawab dukungan dari Masyarakat Talaud yang terus mendorong saya untuk maju di Pilkada, jadi hari ini saya mendaftar di Kantor DPW,” Jelasnya.

Politisi berlatar belakang pendidikan Dokter ini tentunya dapat memberikan kepastian kepada warga Talaud soal Berbagai hal.

Terutama terkait pelayanan kesehatan yang selama ini sering menjadi momok bagi warga masyarakat Talaud.

Kemudian juga, Ia dapat memastikan tentang budaya dan kehidupan sosial bagi warga Talaud.

Perlu di ketahui juga, Figur dr. Ivon Bentelu adalah sosok figur besutan Partai Nasdem.

Berbagai capaian yang ia torehkan selama menjabat Wakil rakyat adalah modal utama yang dapat menghantarkannya menuju kursi Wakil Bupati Talaud 2024.

Komentar