Aksi Nyata “Massaruwenten” Irwan Hasan Tuai Apresiasi dari Pihak Keluarga

Netizensulut.com, TALAUD – Kali ini Aksi Nyata Massaruwenten yang di lakukan oleh Irwan Hasan Menuai banyak Apresiasi dari pihak keluarga yang di kunjungi Irwan Hasan.

Pasalnya, pada hari Jumat (07/06/2024) kemarin, Irwan Hasan telah melakukan aksi nyata dengan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Mala dan Puskesmas Beo guna untuk hadir bersama dan juga mendoakan serta berbagi kasih dengan keluarga yang sedang di rawat.

Saat mendoakan warga yang sedang sakit, Irwan Hasan dalam doannya berharap agar kiranya dengan Kuasa Tuhan, semua sakit yang sedang di derita semoga cepat di sembuhkan.

Irwan Hasan juga selain mendoakan pasien yang sedang terbaring sakit, ia juga memberikan bantuan kepada pihak keluarga pasien yang ada saat itu.

Sontak atas aksi tersebut, ia mendapat Apresiasi dari pihak keluarga pasien yang ada saat itu.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Irwan Hasan bersama dengan Tim yang telah menyempatkan Waktu datang membesuk dan bahkan memdoakan anak kami serta keluarga kami di tempat ini (Rumah sakit),” kata Salah satu ibu yang anaknya sedang di rawat di Rumah sakit Mala.

Begitupun saat di Puskesmas Beo, beberapa keluarga pasien pun mengucapkan rasa syukur mereka karena merasa sangat terbantu.

“Dengan kehadiran publik Figur seperti bapak Irwan Hasan kami merasa sangat terbantu sebagai keluarga pasien.” Imbuh salah satu pihak keluarga usai di doakan Irwan Hasan di Puskesmas Beo.

Perlu di ketahui bahwa, Irwan Hasan saat melakukan kunjungan ke orang sakit tersebut di dampingi tim poros baru dan beberapa tokoh adat juga masyarakat.

Komentar