Berjalan Harmonis, Irwan Hasan Datangi Warga Kecamatan Damau

Netizensulut.com, TALAUD – Irwan Hasan adalah salah satu Bakal Calon Bupati Talaud yang terus membangun Silaturahmi dengan warga masyarakat di kecamatan Damau.

Kali ini, Irwan Hasan mendatangi Warga yang ada di kecematan Damau dan pertemuan tersebut berjalan Harmonis. Pada Selasa (11/06/2024) Malam, hingga Rabu (12/06/2024).

Terpantau oleh Awak media ini, Irwan Hasan di sambut baik oleh masyarakat desa Damau dan sekitarnya.

Dalam kunjungannya di Kecamatan Damau, sosok bakal Calon Bupati Talaud Irwan Hasan mengunjungi berapa Desa, seperti Damau (dua desa), Desa Peret, Desa Taduwale, Desa Akas ada dua desa juga, Desa Birang, dan Desa Ighik.

Dari berbagai kesempatan, Irwan Hasan tidak banyak menjabarkan mengenai Visi dan misi kedepan. Ia hanya sekilas menjelaskan secara garis besar maksudnya apabila jadi Bupati Nanti.

“Tentunya, Visi dan Misi saya kedepan masih Rasional dan sangat mungkin untuk di Realisasikan. Oleh karena itu saat ini saya tidak mau berjanji kepada bapak/ibu sekalian. Karena pada hakikatnya juga Hanya untuk Kepantingan Masyarakat Banyak.” Kata Irwan Hasan di hadapan warga.

Tak hanya itu, pada kesempatannya juga Bakal Calon Bupati Irwan Hasan menegaskan kepada Masyarakat bahwa jika ia terpilih dia akan dedikasikan seluruh Gajinya untuk kesejahteraan Rakyat.

“Saya tidak akan mengambil gaji saya untuk kepentingan saya, tapi gaji saya akan saya dedikasikan untuk kepentingan Masyarakat.” Tegas IH sebutan tenarnya.

Setelah mendengar hal tersebut salah seorang ibu memberikan Apresiasi atas langkah yang akan di lakukan oleh Irwan Hasan kedepan.

Perlu diketahu, Irwan Hasan bersama Yayasan Poros Baru Porodisa saat menjumpai warga di kecamatan Damau, ia juga membagikan paket bantuan kepada warga.

“Kami berterimakasih kepada Bapak Irwan Hasan beraama Poros baru Porodisa karena telah mau bertemu dengan kami masyarakat di kecamatan Damau dan sekitarnya. Semoga kedepan agenda seperti ini kedepan lebih maksimal,” Ucap seorang ibu warga desa Damau.

Perlu di ketahui juga bahwa, ada ratusan warga yang antusias menyambut kunjungan Irwan Hasan dari semua agenda di Pulau Kabaruan.

 

Komentar